Sukses

Rayakan Kelahiran Numa, Ini 6 Potret Newborn Keluarga Mona Ratuliu

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti rumah tangga pasangan seleb Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Pasalnya pada 20 Mei 2020 lalu, Mona Ratuliu telah melahirkan buah hati keempatnya. Bungsu dari empat bersaudara ini lahir dengan selamat setelah melewati persalinan caesar.

Tak ingin sang anak lewatkan momen tumbuh kembangnya, Mona Ratuliu dan Indra pun memutuskan untuk melakukan 'New Born Potrait' untuk si bungsu. Berbeda dengan 'New Born Potrait' pada umumnya, dua sejoli ini melibatkan seluruh anggota keluarga untuk mengabadikan momen bersama.

Bayi mungil yang diberi nama Numa Kamala Srikandi ini berfoto bersama dengan anggota keluarga dengan berbagai gaya secara bergantian. Meskipun terlihat sederhana, namun foto-foto tersebut nampak berkesan.

Kira-kira seperti apakah 'New Born Potrait' keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco? Berikut ulasan selengkapnya dilansir dari laman Instagram @creatinkmoments oleh Liputan6.com, Rabu (17/6/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kelahiran Numa menambah ramai keluarga pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

3 dari 7 halaman

2. Putri keempat Mona dan Indra ini lahir di tanggal dan jam cantik, yakni 20 Mei 2020 pukul 20.20 WIB.

4 dari 7 halaman

3. Bayi mungil ini memiliki nama lengkap Numa Kamala Srikandi.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dinantikan oleh keluarga, namun kelahiran Numa juga sudah ditunggu oleh banyak penggemar keluarga Mona dan Indra.

6 dari 7 halaman

5. Meski Mona awalnya tak memperlihatkan wajah sang anak, kini banyak orang dapat melihat wajah menggemaskan baby Numa.

7 dari 7 halaman

6. Dikelilingi oleh tiga kakak, bayi mungil ini dikelilingi oleh keluarga yang selalu siap siaga menjaganya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS