Sukses

6 Koleksi Jam Tangan Antik Ari Lasso, Ada Hadiah dari Sultan Brunei

Tak banyak diketahui, ternyta Ari Lasso merupakan kolektor jam tangan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso dikenal luas sebagai salah satu musisi kenamaan Tanah Air. Suara merdunya telah menghiasi jagad industri musik Indonesia sejak awal debutnya melalui grup band DEWA 19 pada tahun 90an. 

Memiliki karier yang moncer sebagai penyanyi, tentunya pelantun tembang "Hampa" ini memiliki segudang barang mewah. Namun, sedikit berbeda dengan seleb lain, Ari Lasso jarang memamerkan barang mewah koleksinya.

Dilansir dari YouTube pada Sabtu (11/4/2020), Channel Horology Story akhirnya memiliki kesempatan eksklusif untuk mengulas tentang koleksi jam tangan antik milik Ari Lasso. Salah satu di antaranya merupakan hadiah pemberian dari Sultan Hassanal Bolkiah ketika pertama kali ia manggung di Brunei Darussalam.

"Ini jam tangan Techo Marine Cruise Sport. Ini tidak terlalu mahal juga tapi ketika gua menerima ini langsung sangat menyenangkan, ukurannya pas. Kebetulan desain sama warna kesukaan gue," ungkap Ari Lasso mendeskripsikan jam tangan tersebut dalam video berjudul "SERU ABIS ‼️ Grebek Koleksi JAM TANGAN ARI LASSO ‼️ Ternyataa...." yang di unggah pada 19 Maret 2020.

Seperti apakah potret koleksi jam tangan antik lainnya milik Ari Lasso? Berikut kisah selengkapnya dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (11/4/202).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ari Lasso memegangi koleksi jam tangannya, di setiap jam tangan tersebut memiliki memori istimewa tersendiri baginya.

3 dari 7 halaman

2. Potret koleksi jam tangan antik milik Ari Lasso yang berasal dari berbagai merek.

4 dari 7 halaman

3. Jam tangan mewah dari Sultan Hassanal Bolkiah saat pertama kali manggung di Brunei Darussalam

5 dari 7 halaman

4. Jam tangan oleh-oleh dari Inggris pemberian dari salah satu sahabat karib Ari Lasso

6 dari 7 halaman

5. Jam tangan merk Fossil, salah satu favorit Ari Lasso yang sering dikenakan saat manggung

7 dari 7 halaman

6. Salah satu jam antik Ari Lasso merk Glycine yang dibeli ketika menanti waktu delay pesawat di Kuala Lumpur Airport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini