Sukses

Dua Minggu Melahirkan, Ini 7 Potret Terbaru Shandy Aulia yang Tetap Langsing

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia resmi menyandang status sebagai ibu setelah melahirkan anak pertama pada 12 Februari 2020 lalu. Selain kabar gembira tersebut, sosoknya juga menjadi sorotan karena penampillanya. 

Pasalnya, wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini tetap terlihat langsing dan bugar saat dirinya hamil anak pertama. Bahkan, penampilan Shandy Aulia saat ini juga masih terlihat langsing. Istri David Herbowo ini memang cukup dikenal menjaga pola hidup. Bahkan, selama masa hamil Shandy Aulia juga masih rutin berolahraga. Hal ini juga terlihat dari unggahan di akun Instagram ataupun channel YouTube pribadinya.

Baru-baru ini Shandy Aulia mengunggah foto dirinya yang tengah menggendong sang putri di akun Instagram. Foto tersebut pun langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Tak hanya memberikan komentar mengenai betapa menggemaskannya putri pertama yang telah dinantikan Shandy dan suami selama 7 tahun lebih. Akan tetapi netizen juga memuji penampilan Shandy Aulia yang tetap terlihat langsing meski baru dua minggu melahirkan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @shandyaulia, Rabu (4/3/2020) berikut ini beberapa potret terbaru Shandy Aulia yang tetap terlihat langsing meski baru melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia unggahan Shandy Aulia yang jadi perbincangan publik.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Shandy tetap terlihat langsing meski baru dua minggu melahirkan.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga cukup sering mengunggah foto bersama sang buah hati tercinta di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan terbaru Shandy Aulia setelah melahirkan mendapat pujian dari netizen.

6 dari 7 halaman

5. Shandy Aulia memang tetap terlihat langsing dan bugar sejak hamil anak pertama.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang memberikan komentar kritik karena telah kembali beraktivitas setelah melahirkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS