Sukses

7 Potret Ussy Sulistiawaty Saat Ibadah Umrah, Menawan dengan Cadar

Ussy tampil cantik dengan cadar.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama saat ini tengah menjalankan ibadah umrah. Keduanya memutuskan untuk pergi umrah usai mengabarkan bahwa Ussy hamil anak ke-5.

Pasangan selebriti Ussy dan Andhika juga membagikan potret perjalanan umrah di akun Instagram. Penampilan istri Andhika Pratama saat di sana juga berhasil mencuri perhatian. Sama seperti wanita yang ada di Mekkah, Ussy tampil dengan pakaian serba panjang lengkap dengan hijab menutup kepala. 

Para penggemar juga mendoakan agara perjalanan ibadahnya berjalan lancar hingga kembali pulang ke Tanah Air. Namun di sebuah kesempatan, Ussy mengunggah sebuah foto yang berbeda. Tak hanya tampil anggun dengan hijab, ia juga mengenakan kain yang menutupi setengah wajah atau yang biasa disebut dengan cadar.

Penampilan selebriti cantik Ussy Sulistiawaty dengan cadar ini berhasil menarik perhatian netizen. Postingan tersebu juga langsung dibanjiri komentar positif dari warganet. Berikut beberapa potret Ussy Sulistawaty ibadah umrah bersama Andhika Pratama dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (2/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat akan menjalankan ibadah umrah, Ussy berpamitan pada para penggemarnya lewat unggahan di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Prosesi ibadah umrah bukan hal yang ringan, meski begitu Ussy yang sedang hamil anak ke-5 itu mampu menyelesaikannya.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya beribadah, pasangan ini sempatkan waktu untuk berjalan-jalan menikmati suasana kota.

5 dari 8 halaman

4. Ussy dan Andhika juga mengabadikan momen saat melakukan ibadah umrah.

6 dari 8 halaman

5. Di beberapa kesempatan, Ussy kedapatan memakai cadar seperti ini. Cadar berwarna olive ini menemaninya selama di Masjidil Haram.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya berpelukan di depan Ka'bah, Ussy ungkap rasa syukurnya kepada Tuhan.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya juga tampak bahagia saat jalan-jalan menyusuri tanah suci. Ussy terlihat cantik dengan setelan warna pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini