Sukses

6 Editan Foto Raditya Dika Ini Bikin Senyum Sendiri

Punya kelakuan yang kocak, tak ayal wajah Raditya Dika kerap dijadikan kreativitas warganet.

Liputan6.com, Jakarta Dika Angkasaputra Moerwani Nasution atau lebih dikenal dengan Raditya Dika dikenal sebagai komika, penulis, sutradara dan aktor berbakat. Pria kelahiran Jakarta ini  mengawali karier sebagai penulis buku.

Buku pertamanya berjudul 'Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh' pada tahun 2005. Buku tersebut berisi tentang cerita kehidupannya semasa kuliah di Australia. Tak hanya menjadi penulis buku, ayah satu anak ini sukses menjadi sutradara dan YouTuber. 

Sukses di dunia hiburan Tanah Air, pria kelahiran 28 Desember 1984 ini dikenal sebagai sosok yang humoris. Suami dari Anissa Aziza ini selalu saja mengeluarkan hal-hal kocak yang sering bikin fansnya heran sampai ngakak dan sakit perut. 

Punya kelakuan yang kocak, tak ayal wajah ayah anak satu anak ini kerap dijadikan kreatifitas warganet. Beberapa warganet pun seringkali mengedit sosok Raditya Dika, tentunya hasil editan para warganet ini bikin kamu susah nahan ketawa.

Penasaran kan gimana editannya?  Berikut Liputan6,com rangkum dari berbagai sumber, 6 editan foto Raditya Dika, Selasa (21/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cocok banget nih bang kayaknya jadi tukang ojek.

3 dari 7 halaman

2. Masak ajak Donald Trump makan di warung sebelah si bang?

4 dari 7 halaman

3. Terciduk paparazi sedang mengenggam erat tangan Ariana Grande nih!

5 dari 7 halaman

4. Aduh gayanya, cucok banget nih! Enggak mau kalah sama Lady Gaga.

6 dari 7 halaman

5. Hati-hati loh bang, nanti diomelin istrinya. Ingat bang udah punya anak satu di rumah!

7 dari 7 halaman

6. Sekilas memang mirip sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.