Sukses

6 Potret Kebersamaan Gading Marten dan Juria Hartmans Liburan di London

Gading Marten dan Juria dikabarkan dekat, kali ini keduanya terlihat pergi berlibur di London.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur setelah disibukkan dengan aktivitas syuting selama setahun penuh, Gading Marten memilih London, Inggris sebagai destinasi. Dalam liburan kali ini, Gading  tak mengajak sang buah hati, Gempi untuk ikut serta. Pasalnya, putri semata wayangnya ini menghabiskan waktu liburan dengan Gisel.

Putra Roy Marten ini pun pergi berlibur bersama teman-temannya, termasuk Fachri Albar. Saat di London, ia juga sempat bertemu dengan keluarga Raffi Ahmad dan juga Ayudia Bing Slamet yang tengah berlibur. Tak hanya itu saja, rupanya Gading juga sempat menghabiskan waktu bersama Juria Hartmans. 

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Stories keduanya saat sedang makan bersama di sebuah restoran di London. Tak hanya itu saja, Gading dan Juria juga kompak mengunggah momen kebersamaan mereka. Seperti yang diketahui, Juria Hartmans model cantik asal Inggris ini memang dikabarkan tengah dekat dengan Gading Marten.

Awal mula kedekatan mereka terlihat saat keduanya kerap berbalas komentar dengan kata-kata manis di Instagram. Tak hanya itu saja, dalam beberapa kesempatan Juria dan Gading terlihat menghabiskan waktu bersama. Jadi penasaran kan seperti apa potret kebersamaan Gading dan Juria saat di London?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Gading Marten dan Juria Hartmans, Minggu (5/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat liburan di London, Gading Marten menghabiskan waktu bersama Juria Hartmans.

3 dari 7 halaman

2. Mantan suami Gisel ini terlihat membuat vlog bersama model cantik asal Inggris ini.

4 dari 7 halaman

3. Saat bersama, Juria dan Gading terlihat saling bercanda nih!

5 dari 7 halaman

4. Gading dan Juria sangat menikmati momen kebersamaannya. Rona bahagia pun terpancar dari wajah keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Menghabiskan waktu di London, keduanya juga terlihat makan bersama di sebuah restoran.

7 dari 7 halaman

6. Gading juga sempat memotret wajah cantik Juria, ini dia hasil jepretannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.