Sukses

6 Pesona Arfita Dwi Putri, Istri Yama Carlos yang Berprofesi Pramugari

Yama Carlos menikah dengan pramugari cantik bernama Fita pada tahun 2016 silam.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Yama Carlos tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Mengawali karier sebagai model, pemilik nama asli Hamba Ramanda ini pun melebarkan sayapnya ke layar lebar melalui film Belahan Jiwa tahun 2005 silam.

Tak hanya di dunia film, pria 38 tahun ini sudah bermain peran di sejumlah judul sinetron dan FTV. Menjadi seleb terkenal, tak hanya karier atau sosok Yama Carlos saja yang menjadi perhatian. Namun, juga kehidupan pribadinya termasuk sang istri, Arfita Dwi Putri. 

Pada penghujung tahun 2016, Yama Carlos resmi mengikat janji sehidup semati dengan Fita, pramugari cantik di salah satu maskapai di Indonesia. Pernikahan dua sejoli ini sempat bikin geger karena perbedaan keyakinan di mana Yama beragama Nasrani, menikah dengan Arfita yang merupakan seorang Muslim. Kendati demikian, namun pernikahan mereka tetap berlangsung.

Tiga tahun membangun rumah tangga bersama Yama Carlos, Arfita Dwi Putri melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Marco Armanda Blessio Carlos. Tak hanya sebagai pramugari, wanita yang akrab disapa Fita ini juga aktif dalam kegiatan sosial. Ia kerap mengikuti aksi kemanusiaan dan program charity bersama sang suami. 

Penasaran seperti apa potret cantik Arfita Dwi Putri? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesona Arfita Dwi Putri istri Yama Carlos, Senin (16/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada akhir tahun 2016, pemilik nama asli Hamba Ramanda ini resmi meminang wanita cantik bernama Arfita Dwi Putri.

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang akrab disapa Fita ini merupakan seorang pramugari di salah satu maskapai ternama di Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Sampai saat ini ia masih menjalani profesinya sebagai pramugari dan kerap bepergian ke berbagai kota dan negara di dunia.

5 dari 7 halaman

4. Wanita berambut pendek ini juga aktif dalam kegiatan sosial loh! Ini potretnya saat mengajar di salah satu sekolah.

6 dari 7 halaman

5. Tiga tahun membangun rumah tangga, pasangan ini telah dikaruniai putra bernama Marco Armanda Blessio Carlos.

7 dari 7 halaman

6. Di tengah kesibukannya, ibu satu anak ini menyempatkan hadir di gala premier film suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini