Sukses

Potret Romantis 6 Atlet Indonesia yang Miliki Pasangan Selebriti

Pesona atlet ternyata cukup banyak memikat kalangan selebriti wanita

Liputan6.com, Jakarta Gelaran olahraga selalu menyedot banyak perhatian. Gelaran olahraga ini pun tak hanya menyedot perhatian masyarakat mengenai capaian prestasi, namun bagaimana aksi dan penampilan para atlet. 

Pesona para atlet memang tak dapat dipungkiri, pesonanya di arena pertandingan memang dapat memikat penonton. Apalagi dalam kehidupan sehari-hari. Sampai saat ini cukup banyak atlet pria Indonesia yang memiliki pasangan selebriti.

Atlet-atlet ini selain punya prestasi juga punya pesona menawan. Merekapun banyak yang menikah dengan selebriti cantik. Kehidupan rumah tangga pasangan atlet-selebriti ini pun sungguh harmonis.

Berikut 7 atlet pria Indonesia yang miliki pasangan selebriti yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (9/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pembalap reli Rifat Sungkar menikahi Sissy Priscillia Juli 2010 dan dikaruniai dua anak

Rifat Sungkar pembalap reli Indonesia yang sempat vakum dalam ajang, balap baru-baru ini aktif kembali menjadi pereli yang mewakili Expander Indonesia dalam ajang internasional. Ia pun kerap membagikan aktivitasnya saat mengikuti reli di berbagai negaranya di media sosial YouTubenya Rifato.

Hubungan rumah tangganya bersama Sissy Priscillia yang menikah pada Juli 2010. Kini sudah dikaruniai dua orang anak.

3 dari 7 halaman

2. Atlet berkuda Reshwara Argya Radinal, lebih muda 8 tahun menikahi Nabila Syakieb di akhir 2015, keduanya diagurahi seorang putri bernama Raqeema Ruby Radinal

Reshwara Argya Radinal dan Nabila Syakieb menikah pada akhir 2015 lalu. Pasangan atlet artis ini pun baru saja mencuri perhatian saat kehadirannya di acara pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Reshwara adalah atlet berkuda yang sempat mengikuti kualifikasi Sea Games pada 2011. Selain itu Nabila sudah lama juga menggeluti hobi berkuda. Keduanya bertemu dan sampai akhirnya menikah dan telah dikaruniai seorang putri.

4 dari 7 halaman

3. Atlet basket Wijaya Saputra kini sedang menjalin asmara dengan Gisel

Pebasket Wijaya Saputra yang dulunya mantan kekasih Agnes Mo, kini sedang menjalin hubungan dengan Gisel, mantan istri Gading Marteen. Pasangan yang terlihat sering menghabiskan waktu bersama ini terlihat serasi saat beraktivitas bersama. Seperti halnya saat berolahraga bersama.

5 dari 7 halaman

4. Ananda Mikola, pebalap Indonesia yang menikah dengan aktris Marcella Zalianty

Kakak dari Moreno Soprapto yang juga sama-sama pembalap ini menikah dengan Marcella Zalianty 29 November 2010. Dalam usia pernikahnya yang hampir 10 tahun, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

6 dari 7 halaman

5. Gunawan Dwi Cahyo, pesebak bola yang menikah dengan Okie Agustina

Pesebak bola Gunawan Dwi Cahyo, pesebak bola Indonesia yang saat ini memperkuat Bali United F.C. Pada 3 Februari 2014, pesepak bola ini menikah dnegan Okie Agustina, mantan istri Pasha Ungu yang juga penyanyi. Hingga saat ini, pasangan suami istri ini telah dikaruniai anak bernama Miro Materrazi.

7 dari 7 halaman

6. Syamsir Alam pesepak bola Indonesia yang akan menikahi Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha

Mantan pesepak bola Syamsir Alam akan segera nikahi Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha. Pesepak bola yang pernah perkuat Pelita Bandung Raya 2014 hingga 2016 ini juga pernah perkuat Tim Nasional Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini