Sukses

Ulang Tahun Ke-40, Ini 7 Potret Lawas Pasha ‘Ungu’ yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Nama Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha ini tengah berulang tahun ke-40. Pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah ini pun dapat banyak ucapan selamat dari para penggemar hingga para sahabat selebritas.

Tak hanya itu saja, Pasha ‘Ungu’ juga mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya @pashaungu_vm. Unggahan tersebut pun langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Video tersebut pun menjadi sebuah hal special di hari ulang tahunnya.

Pria yang kini tengah mengemban jabatan sebagai wakil walikota Palu, Sulawesi Tengah ini pun menganggap jika usia 40 tahun merupakan usia yang sangat matang. Pasalnya, ia menganggap jika diusia tersebut, sebagai seorang pria bisa lebih arif dan bijaksana dalam menentukan langkah dan mengambil keputusan.

Pasha ‘Ungu’ sendiri sering mengunggah foto lawas di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @pashaungu_vm, Rabu (27/11/2019) berikut ini beberapa potret lawas dari Pasha ‘Ungu’ yang telah memasuki usia 40 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Pasha saat remaja pun terlihat cukup kurus.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit pula yang menganggap wajah Pasha saat muda terlihat mirip dengan sang putra, Keisha Alvaro.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga kerap mengunggah foto lawas bersama anggota Ungu lainnya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, ia pernah memiliki gaya rambut gondrong loh.

6 dari 8 halaman

5. Meski telah menjabat sebagai pejabat daerah, akan tetapi ia juga masih kerap tampil bernyanyi bersama band Ungu.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan dari Pasha ‘Ungu’ pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS