Sukses

7 Tipe Mahasiswa ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Tipe mahasiswa ala netizen ini benar-benar kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang mahasiswa tentu saja akan mengalami banyak pengalaman. Mulai dari sibuknya menjalani perkuliahan, mengikuti kegiatan organisasi, hingga berkumpul bersama teman-teman.

Akan tetapi, tak semua mahasiswa menjalani kegiatan yang sama. Bahkan, ada beberapa tipe mahasiswa yang bisa kamu tamukan. Bisa jadi kamu juga termasuk dalam tipe-tipe mahasiswa yang dimaksud.

Salah seorang netizen pun membuat beberapa tipe mahasiswa dalam akun Twitter @daraprayoga_. Mulai dari tipe mahasiswa yang biasa ditemui sampai dengan tipe mahasiswa yang sesuai dengan kepribadianmu.

Selain itu, tak sedikit pula netizen lain yang turut serta membuat tipe mahasiswa lainnya seseuai dengan kegiatan yang biasa dilalui. Akan tetapi, tipe mahasiswa yang dibuat oleh para netizen ini bisa membuatmu geleng kepala.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @daraprayoga_, Selasa (12/11/2019) berikut ini beberapa tipe mahasiswa ala netizen yang bisa bikin kamu geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kamu tipe yang mana semasa kuliah nih?

3 dari 8 halaman

2. Duh, jangan ngantuk harus semangat belajarnya.

4 dari 8 halaman

3. Terlalu banyak organisasi dan kegiatan nih.

5 dari 8 halaman

4. Tipe yang main terus waktu kuliah siapa nih?

6 dari 8 halaman

5. Pasrah menjalani jadwal perkulihan dan tugas-tugas yang ada ya.

7 dari 8 halaman

6. Duh, kelakuan siapa nih?

8 dari 8 halaman

7. Jangan lupa dibayar utangnya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini