Sukses

7 Foto Lawas Annisa Pohan dan AHY, Setia Mendampingi Sejak Kuliah

Annisa Pohan selalu setia mendampingi sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Nama Annisa Pohan memang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Ia mulai kenal luas setelah menjadi model iklan. Bahkan wanita kelahiran 20 November 1981 ini pernah merambah dunia broadcasting.

Annisa Pohan juga semakin dikenal setelah menjalin hubungan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra pertama SBY. Keduanya memustuskan menikah pada Juli 2005 lalu. Setelah resmi menyandang status sebagai suami istri, wanita 37 tahun ini mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air dan lebih sering mendampingi suami.

Kemesraan Annisa Pohan dan AHY juga terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya. Bahkan, Annisa Pohan juga selalu mendapingi AHY dalam berbagai kesempatan. Mulai dari acara resmi hingga santai.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @annisayudhoyono, Sabtu (19/10/2019) berikut ini beberapa potret lawas Annisa Pohan dan AHY yang selalu bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Annisa Pohan dan AHY pernah berlibur di Kanada saat sang putri masih balita. Keduanya kompak mengenakan kacamata hitam.

3 dari 8 halaman

2. Momen Annisa mendampingi AHY bersama SBY dan mendiang ibu Ani dalam acara Resepsi Kenegaraan hari kemerdekaan RI ke-61 pada Agustus 2006.

4 dari 8 halaman

3. Saat gempa Padang 2009 silam, Annisa terlihat mendampingi sang suami bertugas.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya mendampingi dalam kegiatan sebagai anggota TNI saja, Annisa Pohan juga turut mendampingi AHY saat lulus dari Nanyang Technological University, Singapore pada 2006 silam..

6 dari 8 halaman

5. Perjalanan cinta Annisa Pohan dan AHY kini sudah di usia 14 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Meski saat ini AHY sudah melepaskan jabatannya sebagai anggota TNI, Annisa tetap setia mendampingi sang suami dalam berbagai kegiatan.

8 dari 8 halaman

7. Di tengah jadwal kegiatan yang padat, Annisa Pohan dan AHY sejak dulu kerap quality time bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.