Sukses

6 Potret Kevin Hugo, Peserta Indonesian Idol yang Juga Kekasih Nadin Amizah

Kevin Hugo yang selebgram yang berhasil menyabet golden ticket dalam Indonesian Idol 2019.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun ajang pencarian bakat Indonesian Idol memang selalu mencuri perhatian. Perhatian itu ada pada setiap pesertanya yang mengikuti ajang tarik suara tersebut. Sejak musim pertamanya di tahun 2004, setiap jebolan Indonesian Idol memang banyak yang dapat menembus dunia hiburan Tanah Air dan terkenal sampai sekarang.

Maka tak heran, ajang seperti ini berhasil menarik minat banyak orang untuk mengikuti atau sekadar menonton jalannya ajang tersebut. Pada tahun ini audisi Indonesian Idol telah berjalan. Banyak dari peserta yang mendaftar ini beberapa mendapat undangan spesial dari beberapa selebriti tanah air untuk ikut audisi.

Salah satunya adalah Kevin Hugo, sosok selebgram ganteng yang dapat membius para juri dengan suaranya. Saat menjalani audisi, sebagai pemegang kartu special invitation, Kevin Hugo ini mendapatkannya dari Rizki Febian. Tentu bila mendapatkan undangan seperti ini, sudah pasti suaranya tidak mungkin biasa saja.

Selain parasnya yang ganteng dan juga suaranya bagus, Kevin Hugo ini juga kekasih dari Nadin Amizah. Seorang penyanyi yang berduet dengan Disk Jokey (DJ) Dipha Barus dalam sebuah single All Good.

Berikut 7 potret Kevin Hugo peserta Indonesian Idol yang Liputan6.com kutip dari Instagram @keviinhugo, Rabu (16/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kevin Hugo memang sering membagikan kegiatannya saat mengcover sebuah lagi di media sosial Instagramnya

3 dari 7 halaman

2. Maka dari itu Kevin Hugo sudah terbiasa dengan menyanyi dan memiliki suara yang merdu

4 dari 7 halaman

3. Dengan memiliki Spesial Invitation dari Rizky Febian, Kevin Hugo yang datang audisi pun sudah dipercaya bahwa suara pasti bagus

5 dari 7 halaman

4. Ternyata memang suaranya bagus dan dapat membius para juri dan mendapatkan Golden Ticket dari pada juri Indonesian Idol

6 dari 7 halaman

5. Potret kebersamaan Kevin Hugo dan kekasihnya Nadin Amizah, seorang penyanyi yang berduet dengan Dipha Barus

7 dari 7 halaman

6. Bisa saja Kevin Hugo yang tadinya selebgram akan jadi penyanyi idola masa depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.