Sukses

7 Potret Ganteng Rey Bong, Pemeran Anak Si Doel yang Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Fahreyza Anugrah Efrianda atau lebih akrab disapa Rey Bong adalah selebriti muda yang mengawali karier sejak kecil. Selebriti kelahiran 26 September 2005 namanya mulai terkenal setelah membintangi film Si Doel The Movie dan Si Doel The Movie 2. Dalam film ini Rey Bong berperan menjadi Abdul atau Dul, anak dari Si Doel. 

Sebelum namanya terkenal melalui film Si Doel The Movie, Rey Bong sendiri mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2013. Kala itu ia berperan dalam sebuah sinetron berjudul Sepatu Super saat ia berumur 8 tahun. Dilihat dari usianya yang kini baru 14 tahun, sudah cukup banyak karakter film serta sinetron yang telah ia perankan.

Dalam layar lebar sendiri ia bermain 5 film, termasuk dalam film Rudy Habibie. Untuk sinetron, Rey telah bermain 8 judul sinetron sejak tahun 2013. Selain masih mudah dan berbakat, Rey Bong memiliki wajah yang tampan. Bisa jadi ia akan jadi sosok selebriti yang akan sering menghiasi layar kaca atau berkiprah di dunia perfilman nanti.

Berikut 7 potret ganteng selebriti Rey Bong, pemeran anak Si Doel The Movie yang Liputan6.com kutip dari Instagram @rey_bong26, Kamis (3/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Rano Karno, Cornelia Agatha bersama Rey Bong yang jadi bintang Si Doel The Movie

3 dari 8 halaman

2. Keduanya memang terlihat cocok seperti ibu dan anak

4 dari 8 halaman

3. Potret Rey dan Rano Karno dalam acara Indonesia Movie Award

5 dari 8 halaman

4. Dalam usianya yang masih muda Rey telah banyak ikut dalam berbagai judul film

6 dari 8 halaman

5. Selain film dan sinerton, ia pun juga jalani peran dalam FTV maupun model iklan

7 dari 8 halaman

6. Rey Bong ini memiliki wajah ganteng dan penampilan yang menarik

8 dari 8 halaman

7. Rey juga mulai aktif nge-vlog di Youtube lewat channel Rey Bong TV

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS