Sukses

Masih Ingat Kekeyi? Ini 6 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling

Masih ingat dengan Kekeyi? Ia sekarang semakin cantik loh!

Liputan6.com, Jakarta Rahmawati Kekeyi Putri, wanita mungil ini pernah mencuri perhatian pada November 2018 lalu. Wanita yang akrab disapa Keke ini mencuri perhatian publik lantaran gaya makeupnya yang unik. Salah satu aksinya yang viral di media sosial adalah memanfaatkan balon berisi air untuk mengaplikasikan foundation di wajah. 

Aksi Keke di video bertajuk  "25K Makeup Challenge" itu sontak menjadi perbincangan hangat. Cara unik Kekeyi ketika makeup tersebut juga mencuri perhatian selebriti ternama Tanah Air, Nagita Slavina, Tasya Farasya, hingga MUA artist Bubah Alfian. 

Hampir satu tahun berlalu, wanita 23 tahun ini masih eksis di YouTube. Ia masih kerap membuat video tutorial makeup, tentu saja sudah tidak menggunakan balon berisi air sebagai beauty blender-nya ya! Tak hanya makeup tutorial, ia juga sering mengulas makanan ataupun tutorial hijab. Hingga kini jumlah subscribernya sudah mencapai 443 ribu loh!

Berbeda dari penampilan sebelumnya saat viral, kini Keke terlihat lebih cantik nan manis. Tak ayal, ia pun mendapat tawaran endorse dari beberapa produk. Jadi, penasaran kan seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Kekeyi, 6 potret terbaru Rahmawati Kekeyi, Kamis (26/9/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret Keke waktu ia viral dengan foundation pakai balon yang diisi air.

3 dari 7 halaman

2. Hampir satu tahun berlalu, penampilan Keke sekarang berubah drastis ya? Ia kini semakin cantik.

4 dari 7 halaman

3. Saat viral ia pernah bertemu sejumlah selebriti, salah satunya Nagita Slavina.

5 dari 7 halaman

4. Sampai sekarang kekeyi masih aktif di dunia YouTube loh. Ia juga masih rajin membuat tutorial makeup.

6 dari 7 halaman

5. Enggak hanya aktif di YouTube, ia juga sukses menjadi selebgram. Sejumlah endorse pun ia terima.

7 dari 7 halaman

6. Wanita mungil ini juga penyayang binatang. Ini potret Keke bersama si ayam dan bebek yang ia beri nama Ganteng dan Milo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.