Sukses

5 Fakta Josscy Aartsen, Tunangan Rina Nose Keturunan Belanda

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose, selebriti Tanah Air yang namanya melambung karena bakat serba bisa yang dimilikinya. Pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini merupakan presenter, penyanyi, komedian, dan pemain film. 

Sepanjang perjalanan kariernya, Rina sudah membintangi dua judul film berjudul Sehidup (Tak) Semati di tahun 2010 dan Rumah Kentang di tahun 2012.

Berkat bakat yang luar biasa di dunia entertain, perempuan kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 memiliki banyak penggemar. Tak terkecuali sosok pria yang bernama Josscy Vallazza Aartsen. Josscy merupakan sutradara film yang berhasil mencuri hati Rina Nose. Bahkan keduanya sedang mempersiapkan pernikahan mereka di Belanda.

Pernikahan Rina Nose dan Josscy akan digelar pada bulan Oktober 2019. Rina Nose akan memboyong keluarga besarnya ke Belanda. Saat ditanya tentang berapa biaya pernikahan di Belanda, Rina Nose hanya menjawab akan ada biaya tambahan. Hal itu dikarenakan, jadwal pernikahan Rina tertunda yang sebelumnya bulan September mundur menjadi Oktober karena masalah belum lengkapnya dokumen. 

"Tempat pernikahan saya bulan Oktober ditutup, tapi demi saya tempat itu dibuka. Jadi ya memang ada tambahan biaya lagi," ujar Rina Nose seperti Liputan6.com kutip dari Dream.co.id (2/9/2019).

Terlepas dari mundurnya jadwal pernikahan Rina Nose, Josscy merupakan sosok pria tampan yang memiliki sederet prestasi cemerlang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta tentang calon suami Rina Nose Josscy Aartsen, Sabtu (21/9/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Josscy seorang film maker

Josscy Vallazza Aartsen, pria kelahiran 1978 merupakan sosok film maker. Josscy sudah terlibat dalam pembuatan film sejak tahun 2006. Menurut laman imdb.com, pria keturunan Indonesia-Belanda sudah pernah menjadi asisten sutradara, sutradara, penulis naskah film, editor hingga menjadi aktor.

3 dari 6 halaman

2. Background pendidikan Josscy Aartsen.

Josscy Aartsen, pria yang menempuh pendidikan di jurusan studi perfilman dan pertelevisian di Utrecht University. Ia mendapat gelar master setelah menyelesaikan Thesis berjudul 'Film World Indonesia. The rise after the fall'. Berkat usaha kerasnya, kini Josscy Aartsen telah menelurkan beberapa karya film.

4 dari 6 halaman

3. Karya Josscy di dunia film

Menurut imdb.com, Josscy sudah terlibat ke dunia film sejak tahun 2006. Saat itu ia menjadi penulis naskah film berjudul Advantage. Film Advantage merupakan film pendek bergenre thriller. Setelah itu Josscy terlibat dalam 6 judul fim. Teranyar, Josscy menjadi penulis naskah dan sutradara dari film pendek berjudul 'Dinner Time' yang rilis tahun 2017.

5 dari 6 halaman

4. Pernah menjadi tour guide Rina Nose

Bisa dibilang awal pertemuan Josscy dengan Rina Nose bermula dari Josscy menjadi tour guide Rina selama berada Belanda. Tidak hanya berlibur saja, Rina pada saat itu sedang ada agenda syuting acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta. Josscy terlihat selalu mendampingi Rina Nose sebagai tour guide selama proses syuting.

6 dari 6 halaman

5. Sudah memiliki channel Youtube bersama Rina Nose yang diberi nama Rina Josscy.

Josscy dan Rina Nose selalu terlihat kompak di berbagai kesempatan. Kekompakan keduanya direkam dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube bernama Rina Josscy. Chanel YouTube ini sudah memiliki 135 ribu subscriber. Di chanel Youtube Rina Josscy, keduanya membagikan video kebersamaan mereka saat mencicipi makanan hingga berlibur bersama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS