Sukses

6 Gaya Duduk Penumpang Ojek Online Ini Nyeleneh dan Kocak Banget

Kelakuan penumpang driver ojek online yang absurd banget.

Liputan6.com, Jakarta Pada zaman sekarang ini jasa ojek online (ojol) memang tengah menjadi primadona. Selain praktis dan efisien, jasa ojek online juga kerap dianggap lebih murah daripada transportasi konvensional. Nggak heran masyarakat belakangan ini tergantung banget sama jasa ojek online.

Meskipun begitu, keberadaan ojek online ini tak hanya memudahkan kita dalam hal mobilisasi. Melalui aplikasi yang bersangkutan, kita dapat meminta sang driver untuk mengirim atau membeli suatu barang yang kita butuhkan.

Tak heran ojek online digandrungi masyarakat Tanah Air. Ojek online kini rasanya masih menjadi pilihan utama bagi sebagian masyarakat. Selain menjadi sarana mode transportasi yang banyak digandrungi, selalu ada saja cerita yang hadir setiap harinya.

Salah satunya ialah cara duduk penumpang ojek online yang aneh dan tidak biasa. Berikut Liputan6.com  dari berbagai sumber 6 gaya duduk penumpang ojek online yang Nyeleneh dan kocak banget, Jumat (20/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak mau sama kayak orang lain, kayak gini aja biar antimainstream.

3 dari 7 halaman

2. Ini membuktikan kalau perempuan itu egois. Setuju?

4 dari 7 halaman

3. Maaf pak, saya kidal.

5 dari 7 halaman

4. Nyosor amat neng, abang ojolnya udah mentok banget.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang tau, ini gaya duduk seperti apa ya?

7 dari 7 halaman

6. Kalau yang ini bukan gaya duduk penumpang, tapi gaya duduk abang drivernya yang kocak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.