Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Keseruan Jennifer Bachdim dan Ibunya

Keseruan Jennifer Bachdim bersama ibundanya yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak familiar dengan nama Jennifer Bachdim? Istri dari pemain sepak bola Indonesia, Irfan Bachdim ini tidak hanya dikenal karena parasnya yang cantik, namun juga sebagai influencer di media sosial dengan gaya hidup sehat dan keluarga yang harmonis.

Wanita yang dikenal karena kecantikan dan bentuk badan idealnya ini memang bisa dibilang merupakan sosok ibu kekinian yang memiliki segudang kegiatan. Meski begitu, Jennifer masih mampu mengatur waktu untuk menghabiskan waktu dengan keluarga sampai mengurus buah hatinya.

Wanita bernama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan ini dinikahi oleh Irfan Bachdim pada 8 Juli 2011 lalu di Jerman. Dari pernikahan mereka yang sudah berangsung 8 tahun, keduanya dikaruniai dua buah hati bernama Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

Wanita yang memiliki campuran Jerman dan Tionghoa yang besar di Jerman ini kerap kali membagikan momen manis dan seru keluarga kecilnya bersama Irfan Bachdim. Namun sesekali ia juga mengunggah foto bersama ibundanya. 

Jarang tersorot, berikut ini 6 momen seru dan akrabnya Jennifer Bachdim dan sang ibunda yang dilansir dari akun Instagram @jenniferbachdim oleh Liputan6.com, Minggu (25/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jennifer Kurniawan atau kini akrab dengan sapaan Jennifer Bachdim merupakan keturunan Jerman-Tionghoa.

3 dari 7 halaman

2. Darah Eropanya berasal dari sang bunda nih!

4 dari 7 halaman

3. Ibundanya yang bernama Uschi Kurniawan ini memang jarang disorot.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak tinggal bersama, Jennifer sesekali menghabiskan waltu bersama sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Jennifer sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang ibunda tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Ini ketika Uschi, Jennifer dan Kiyomi menghabiskan waktu liburan bersama di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini