Sukses

6 Seleb Cantik Tanah Air Ini Punya Pacar Bule, Sweet Banget

Mereka tampak kompak dalam berbagai kesempatan, so sweet deh.

Liputan6.com, Jakarta Pria bule tampaknya memang punya daya tarik tersendiri yang membuat wanita Indonesia jatuh cinta. Salah satu buktinya, banyak seleb cantik Tanah Air yang mempunyai pacar pria asing atau bule. 

Banyak juga dari mereka yang kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan dan langgeng hingga sekarang. Sebut saja Maudy Koesnaedy, Melani Ricardo dan Indah Kalalo. Ketig seleb cantik ini sukses menikahi bule dan pernikahannya pun sepi dari gosip miring.

Namanya jodoh tak ada yang tahu. Apalagi setiap orang punya selera dan tipenya masing-masing. Ada yang tertarik pada orang Indonesia, ada juga yang tertarik dengan bule. Banyak yang mengatakan, cowok bule dianggap punya daya tarik tersendiri.

Berikut 6 seleb cantik Tanah Air yang punya pacar bule yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Asmara Abigail sedang menjalin hubungan dengan pria bule bernama Giancarlo Giuri. Giancarlo Giuri adalah pria asal Italia.

3 dari 7 halaman

2. Mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani kini telah melabuhkan hatinya pada pria bule bernama Bobby Tonelli. Bobby Tonelli diketahui adalah seorang aktor.

4 dari 7 halaman

3. Pemain sinetron Jinny Oh Jinny, Brianna Simorangkir telah dilamar kekasihnya, Mat Cooper. Mereka berencana menikah tahun depan di Bali.

5 dari 7 halaman

4. Mimilih untuk menetap dan melanjutkan pendidikan di luar negeri, kini Gisela Cindy telah memiliki pacar bule bernama Brandon.

6 dari 7 halaman

5. Dewi Rezer baru saja merayakan anniversary yang kedua dengan pacarnya, Ethan Alarmk.

7 dari 7 halaman

6. Chef Renatta diduga udah putus dari Dikta dan pacaran dengan bule bernama Antoine Fanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini