Sukses

Ulang Tahun ke-27, Ini 7 Transformasi Selena Gomez yang Cantik dari Kecil

Selena Gomez baru merayakan ulang tahun ke-27.

Liputan6.com, Jakarta Aktris, penyanyi sekaligus produser Selena Gomez baru saja menginjak usia 27 tahun. Wanita berkebangsaan Amerika Serikat ini memang salah satu selebritis muda yang cukup banyak memiliki penggemar.

Selena Gomez sendiri mulai menjalani karier di dunia hiburan saat berakting dalam sebuah serial televisi anak-anak berjudul Barney & Friends. Wanita kelahiran 22 Juli 1992 ini juga semakin terkenal berkat perannya dalam serial Disney Channel Wizards of Waverly Place yang tayang selama empat musim.

Mulai dari tahun 2007 hingga tahun 2012. Dalam serial di Disney Channel tersebut, Selena Gomez mendapatkan peran sebagai Alex Russo. Namanya pun semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/7/2019) Selena Gomez sendiri mulai menjajal dunia tarik suara untuk mengcover lagu dari Cruella de Vill dalam album Disney Mania 6. Wanita yang cukup sering disebut sebagai aktris Disney ini memang beberapa kali menyumbangkan suara emasnya pada serial Disney.

Telah menjalani karier sejak usia dini, tentu saja membuat Selena Gomez mendapat berbagai sorotan. Mulai dari karier hingga hubungan asmara. Namun, transformasi penampilan Selena Gomez juga menjadi daya tarik tersendiri. Berikut ini transformasi Selena Gomez dari kecil hingga dewasa, Selasa (23/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selena tampak menggemaskan saat berada di serial Barney & Friends.

3 dari 8 halaman

2. Perubahan Selena di serial Wizards of Waverly Place tentu cukup terlihat ya.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Selena menginjak usia remaja memang lebih tomboy.

5 dari 8 halaman

4. Selana Gomez juga bersahabat dengan beberapa seleb Hollywood.

6 dari 8 halaman

5. Meski sempat menjalani terapi untuk kesehatan, Selena Gomez tetap bertahan di industri musik.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Selena Gomez saat beranjak dewasa pun semakin berubah, tetap memiliki daya tarik tersendiri.

8 dari 8 halaman

7. Meski telah beranjak dewasa, akan tetapi wajah Selena Gomez pun tak banyak berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini