Sukses

Komentar Seleb Soal Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Deretan seleb menanggapi kabar perceraian Song Song Couple.

Liputan6.com, Jakarta Jagat hiburan Korea Selatan tengah dikejutkan dengan berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, tepatnya pada Kamis (27/6/2019). Song Joong Ki mantap melayangkan gugatan cerai terhadap wanita yang dinikahinya pada 31 Oktober 2017 silam itu.

Park Jae Hyun selaku pengacara Song Joong Ki menyampaikan beberapa pesan terkait kabar perpisahan kliennya itu. Song Joong Ki meminta pengertian para penggemarnya agar tidak berspekulasi macam-macam.

Sontak kabar tersebut ramai diperbincangkan di berbagai belahan dunia. Tak sedikit media asing yang ikut memberitakan kabar perceraian sejoli yang tenar dengan nama Song Song Couple itu. Bagaimana tidak, keduanya disebut-sebut sebagai pasangan paling serasi lantaran bukan gimmick semata ataupun cinta lokasi.

Sayangnya, pernikahan yang belum genap menginjak dua tahun itu kandas di tengah jalan. Begitu banyak pihak yang ikut sedih dan kecewa mendengar kabar perpisahan mereka.

Tak terkecuali selebriti Tanah Air yang juga telah mengendus kabar tersebut. Selain itu, terdapat pula nama selebriti kenamaan dari Negeri Tirai Bambu yang juga mengungkapkan pendapatnya terkait perpisahan Song Song Couple.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zhang Ziyi menanggapi dengan kepala dingin

Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang diketahui memiliki banyak sahabat dari kalangan dunia hiburan yang tersebar di seluruh dunia. Salah satunya adalah Zhang Ziyi, aktris papan atas asal China.

Melalui akun Weibo pribadinya, Zhang Ziyi secara tak langsung menanggapi kabar perceraian sahabatnya itu. Zhang Ziyi mengunggah beberapa foto pemandangan cantik. Dalam keterangan fotonya, Ia menyiratkan bahwa dirinya memberikan dukungan terhadap keputusan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Hargai keputusan mereka dan percaya ini adalah pilihan terbaik. Aku harap bisa melihat keduanya di saat paling indah di masa depan," Tulis Zhang Ziyi.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Audi Marissa dan Angel Lisandi Putri

Tak hanya Zhang Ziyi, beberapa selebriti Tanah Air juga tak mau ketinggalan mengomentari kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Misalnya pesinetron Audi Marissa dan Angel Lisandi Putri. Keduanya kompak menanggapi berita tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Audi Marissa diketahui mengunggah Instagram Stories mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan bintang utama dalam drama Descendants of the Sun itu. Melalui akun pribadinya, Audi Marissa membubuhkan komentar pribadinya yang bertuliskan,

"Woy kenapa gue yang mau nangis," Tulis Audi dengan imbuhan emoji sedih.

Selain Audi Marissa, selebriti muda bernama Angel Lisandi Putri juga mengutarakan komentar serupa. Melalui laman Instagram pribadinya, Angel Lisandi dengan singkat menanggapi perceraian bintang Negeri Ginseng itu dengan dua emoji hati retak.

4 dari 4 halaman

Pengakuan Sahabat soal Penyebab Perceraian Song Song Couple

Salah seorang teman dekat pasangan Song Song Couple, ikut buka suara soal alasan keduanya bercerai. Menurut dia, hal ini disebabkan karena kesibukan mereka di dunia hiburan.

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo benar-benar saling mencintai dan menikah setelah bertemu dalam drama Descendants of The Sun. Setelah menikah, mereka terpisah karena jadwal yang menjadi lebih sibuk dan perbedaan kepribadian, yang menyebabkan ini (perceraian)," begitu laporan SBS seperti dilansir dari Soompi, Jumat (28/6/2019).

Tak hanya itu, sumber yang dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini juga mengomentari kabar burung yang beredar. Sang sahabat menganggap isu yang beredar seputar penyebab perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah sebuah kabar yang tak berdasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini