Sukses

Foto Buku Tahunan di Tempat Kece, Hasil Editannya Malah Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Ketika akan merampungkan masa-masa indah Sekolah Menengah Akhir (SMA) biasanya para siswa akan melakukan sebuah foto buku tahunan. Pembuatan foto buku tahunan ini bermaksud agar dapat menyimpan kenangan indah untuk terakhir kalinya.

Karena setelah lulus, para siswa ini akan melanjutkan ke jenjang universitas yang tentu akan membuatnya berpisah karena jarak, belum lagi ada yang bekerja di luar kota dan lain sebagainya.

Buku ini pun nantinya akan buat para siswa ini ingat, siapa saja yang pernah menjadi teman seperjuangan dalam menjalani masa sekolah. Biasanya, siswa SMA ini akan mempersiapkan baju paling bagus dan lokasi foto paling keren akan foto mereka nanti ketika sepuluh atau dua puluh tahun ke depan tetap keren.

Namun bagaimana jadinya bila siswa sudah persiapkan lokasi keren dan baju yang keren, namun hasil akhirnya ternyata diedit dan jauh dari ekspektasi. Belum lagi ketika foto buku tahunan ini dibagikan dalam media sosial Twitter oleh @sianenthusiast, malah banyak netizen yang mengeditnya dengan latar belakang kocak.

Berikut foto buku tahunan sekolah di tempat kece yang Liputan6.com kutip media sosial Twitter milik @sianenthusiast, Kamis (27/6/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Foto asli anak SMA di tempat kece

Foto buku tahunan yang dilakukan oleh pemilik akun media sosial Twitter @sianenthusiast pada, Senin (24/6/2019) ini menjadi viral di media sosial Twitter. Dalam unggahannya tersebut kini telah mendapatkan 28 ribu retweet dan 23,9 ribu like dari netizen. 

Dari unggahan ini pun banyak mengundang para netizen untuk bertingkah kocak, yaitu dengan mengedit kembali foto buku tahunan milik @sianenthusiast dengan latar belakang yang sangat kocak.

Namun sebelumnya, mari lihat dulu hasil akhir dari buku tahunan yang diambil dari tempat kece ini dengan hasil cetak yang diterimanya. Foto tersebut malah diedit oleh pihak sekolah menjadi berlatar belakang sawah. Hasil editannya pun tampak tidak natural. 

3 dari 5 halaman

Editan dari netizen dengan latar belakang dinosaurus. Wah, sudah seperti di film Jurassic Park saja.

4 dari 5 halaman

Editan netizen dengan latar pertarungan Ultraman. Ada-ada aja nih!

5 dari 5 halaman

Paling kocak, mau diguyur air sama Ultraman

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS