Sukses

Masa Depan Anda Bisa Dilihat Lewat Foto Buku Tahunan, Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Dengan berbagai tulisan di dalamnya, buku tahunan sering kali diartikan sebagai kenang-kenangan. Anda dan teman sekelas malah sangat mungkin menentukan tema tertentu untuk membuat foto kalian lebih memorable.

Karena tentu Anda ingin meninggalkan kesan tertentu di momen-momen akhir sekolah. Berfoto bersama teman, mengenang semua masa di sekolah, buku tahunan ternyata tak semata jadi media untuk bernostalgia?

Foto di dalamnya disebutkan bisa menggambarkan masa depan Anda. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Matthew Hertenstein, seorang profesor psikologi di DePauw University, seperti dilansir dari aol.com, Selasa, 11 Desember 2018, ditemukan bahwa orang-orang dengan foto tidak tersenyum di buku tahunan cenderung mengalami perpisahan atau perceraian.

Sebuah studi pada 2010 yang melibatkan sejumlah pemain bisbol sebagai responden menemukan, mereka yang memunculkan senyuman tulus di foto tim hanya memiliki setengah kemungkinan untuk mati muda dibandingkan mereka yang setengah tersenyum atau tidak tersenyum sama sekali.

Studi lainnya menemukan bahwa perempuan yang memberi senyuman tulus dalam foto buku tahunan di perguruan tinggi memiliki kesehatan yang lebih baik, pernikahan lebih bahagia, dan kepuasan hidup lebih besar.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Lepaskan Perih Hati dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Artikel Selanjutnya
Bramanta Wijaya Lengkapi Trilogi Koleksinya dengan Tresno