Sukses

6 Kelakuan Nyeleneh di Warnet Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau yang ini kelewat nyeleneh deh

Liputan6.com, Jakarta Warung internet atau yang lebih dikenal dengan warnet pada jamannya pernah menjadi tempat favorit bagi anak muda. Seseorang di warnet biasanya menghabiskan waktu untuk main game online  atau ada juga yang sekadar membuka media sosial atau mencari informasi umum di warnet. 

Harga yang murah dengan akses internet yang lancar membuat banyak orang betah berlama-lama di warnet tersebut. Bahkan, bagi beberapa orang khusunya para gamers mungkin warnet sudah ibarat rumah kedua mereka. Lantaran begitu akrabnya dengan warnet,  alhasil ada banyak kelakuan nyeleneh yang ada di sana. 

Mulai dari emak-emak ke warnet cari anaknya hingga kelakuan nyeleneh lainnya. Beberapa netizen sempat memotret kelakuan kocak saat di warnet itu, dijamin deh bikin kamu geleng kepala lihat kelakuannya.

Enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 kelakuan nyeleneh di warnet ini bikin geleng kepala, Kamis (13/6/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bawa dot sebagai amunisi ya dek?

3 dari 7 halaman

2. Dilarang menyontek saat bermain game~

4 dari 7 halaman

3. Main game jalan sekaligus jaga anak kan ya pak?

5 dari 7 halaman

4. Mak balik mak, anaknya nyariin tuh~

6 dari 7 halaman

5. Tak ada bilik, sarung pun jadi

7 dari 7 halaman

6. Si emak sampai datang buat nyuapin anaknya, ckckck

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.