Sukses

7 Ilustrasi Saat Terjun dari Langit Ini Keren Banget, Super Kreatif

Sentuhan kreatif yang buatnya terlihat berbeda

Liputan6.com, Jakarta Pecinta ketinggian memang sering dikaitkan dengan olahraga ekstrem. Bagaimana tidak, biasanya para penyuka ketinggian cenderung memilih berolahraga seperti melayang agar dapat menikmati pemandangan dan sapuan angin. 

Salah satu olahraga dari ketinggian yang terkenal adalah Skydiving. Skydiving sendiri merupakan olahraga terjun dari ketinggian dan sering disamakan dengan terjun payung, meski sebenarnya berbeda.

Skydiving adalah olahraga terjun payung dengan gaya bebas layaknya penyelam hendak menyelami dasar laut. Olahraga ini dibuat oleh Andre-Jacques Garnerin dan Leslie Irvin pada 1919.

Biaya untuk satu kali skydiving ini cukup mahal, tak jarang banyak orang yang berfikir untuk menekuni olahraga ini. Tapi, bukan berarti olahraga ini tidak ada yang menjalani. Salah satunya adalah pemilik akun Instagram @pvcdesigns, dalam unggahannya tersebut terlihat bagaimana ia sering melakukan olahraga terjun dari langit ini.

Dalam setiap momen saat terjun dari langit tak jarang @pvcdesigns selalu membagikan foto-foto keren pemandangan dari langit. Namun, uniknya foto-foto tersebut disisipi ilustrasi yang terlihat menunjukkan sisi yang berbeda. Berikut Liputan6.com rangkum 7 ilustrasi saat terjun dari langit yang keren banget, Rabu (22/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dipandu oleh tangan-tangan raksasa

View this post on Instagram

It's fly day!! Time to play ▶

A post shared by Phillip Van Coller (@pvcdesigns) on

3 dari 8 halaman

2. Superman berhelm hitam

4 dari 8 halaman

3. Hentakan manusia raksasa membuat air laut bergelombang

5 dari 8 halaman

4. Layaknya mainan saja ya

6 dari 8 halaman

5. Kok jadi lucu gini

7 dari 8 halaman

6. Menahan agar tidak tergelincir

8 dari 8 halaman

7. Pemandangan yang menakjubkan dan ilustrasi yang keren banget

View this post on Instagram

When you have the need for speed 🚀

A post shared by Phillip Van Coller (@pvcdesigns) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini