Sukses

5 Potret Xiumin EXO yang Siap Jalani Wajib Militer, Diiringi Acara Pelepasan

Potret Xiumin EXO sebelum masuk kamp militer bersama para anggota EXO lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi anggota idol yang harus menjalani kewajiban negara di Korea Selatan alias wajib militer. Kini giliran XIumin dari boy band EXO. Sebelumnya telah beredar secara resmi bahwa Xiumin EXO akan berangkat wajib militer pada tanggal 7 Mei 2019. 

Pelantun lagu ‘Love Shot’ ini bahkan menyempatkan menggelar konsernya di Jepang bersama sub-unit EXO yaitu CBX. Bersama Chen dan Baekhyun, Xiumin gelar konser bertajuk ‘Magical Circus 2019” yang dilaksanakan di dua kota yaitu Saitama dan Kobe.

Tak hanya itu, pihak agensi bahkan menggelar acara fanmeet untuk Xiumin dengan para EXO-L sebutan penggemar EXO, bertajuk ‘XIUWEET Time’ di Jamsil Arena pada Sabtu (4/5) lalu dikutip dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahan Foto Xiumin EXO Sebelum Wamil

Menjadi anggota tertua di EXO dengan kelahiran 1990, tentunya Xiumin adalah anggota EXO pertama yang berangkat wajib militer. Pemiliki nama asli Kim Min Seok ini bahkan telah memberikan pesan-pesan kepada para penggemar sebelum berangkat ke kamp militer selama 2 tahun.

Dilansir dari akun Instagram para anggota EXO oleh Liputan6.com, Rabu (8/5/2019) beberapa anggota bahkan mengunggah foto saat Xiumin siap menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Berikut 5 potret Xiumin EXO yang siap jalani wajib militernya.

1. Pelepasan Xiumin EXO bersama para anggota EXO dan juga staf SM

2. Foto selfie Chanyeol bersama Xiumin, sebelum ia berangkat wamil

3 dari 3 halaman

Unggahan Perpisahan dari para Anggota EXO

3. Para anggota EXO ucapkan selamat jalani wajib militer pada Xiumin

4. Xiumin yang siap berangkat ke kamp militer

5. Foto selfie Xiumin yang telah memotong rambutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini