Sukses

Rierin Suryo : Roy Suryo Suami Romantis

Menurut istri Roy Suryo romantis tidah hanya dilakukan saat pacaran, namun sesudah menikah juga dan tidak perlu mahal.

Kunci menjaga keharmonisan sebuah keluarga menurut Ismarindayani atau yang akrab dipanggil Rierin Suryo adalah romantis.

"Tidak hanya saat pacaran, saat sudah nikah pun romantis itu perlu agar hubungan tetap harmonis dan berjalan baik," kata istri dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, ditulis Senin (27/1/2014).

Menurut Rierin romantis itu tidak perlu mahal. "Bisa dengan ucapan-ucapan, walaupun sederhana tetapi kalau kalimatnya penuh ucapan sayang dan tulus dari hati bisa jadi romantis," ujarnya. Rierin menilai sosok Roy suryo merupakan pribadi suami yang romantis.

"Bapak itu selalu ingat tanggal jadian kita. Biasanya dia kasih saya kejutan manis. Sampai sudah menikah pun hal itu masih dilakukan. Weekend pun kami masih suka jalan bareng karena kebetulan kami kan masih berdua jadi manfaatkan waktu layaknya pacaran dulu," kata wanita yang juga sibuk di dunia politik ini.

Anggota dari Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) ini mengatakan saat sudah berkeluarga romantis perlu ditingkatkan.

"Kalau pacaran romantis kan pasti yah. Nah saat sudah berkeluarga juga. Bukan harus hilang tapi justru perlu lebih meningkat lagi sisi romantisnya agar hubungan makin harmonis," katanya. Selain itu menjaga komunikasi juga menjadi faktor pendukung hubungan menjadi semakin harmonis.

(Mia/Abd)


Baca Juga :

SIKIB Expo 2014, Pameran Kegiatan Sosial Istri Menteri
Cerdaskan Masyarakat Lewat 500 Rumah Pintar
Kunci Kecantikan Wanita Indonesia
Para Istri Menteri : Tak Perlu Operasi Plastik
Begini Perawatan Rambut di Musim Hujan ala Istri Menteri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini