Sukses

Melanie Putria: Kalau Tidak Olahraga seperti Tidak Mandi

Meski sibuk, istri dari vokalis Maliq & D'essentials, Angga Puradiredja harus tetap melakukan aktivitas menyehatkan tersebut. =

Sadar akan manfaat yang didapat ketika rutin berolahraga, membuat artis cantik Melanie Putria tak pernah lupa untuk melakukan aktivitas fisik. Meski sibuk, istri dari vokalis Maliq & D'essentials, Angga Puradiredja harus tetap melakukan aktivitas menyehatkan tersebut.

"Rasanya kalau tidak olahraga seperti tidak mandi. Saya memang addict banget sama olahraga," kata Melanie yang ditemui Health Liputan6.com di Prive fx Sudirman, Jakarta, ditulis Sabtu (25/1/2014).

Dalam seminggu, kata dia, Melanie harus melakukan aktivitas fisik tersebut sebanyak tiga sampai lima kali dalam sepekan. Bahkan, jika memiliki waktu lebih, Melanie sangat ingin melakukan olahraga setiap hari.

Selain lari, Melanie pun rutin melakukan olahraga jenis lainnya seperti fitnes. Tapi, ada satu hal yang tak boleh dilupakannya agar hidupnya senantiasa bugar, yaitu pola istirahat yang benar.

Sebab, di mata artis cantik ini, pola istirahat turut berperan penting untuk membuat dirinya senantiasa bugar dan aktif melakukan kegiatannya sehari-hari.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini