Sukses

Buah Pembakar Lemak, Artikel Paling Ngetop

Ada banyak manfaat mengonsumsi buah. Tak heran bila banyak yang tertarik dengan artikel terkait hal ini

5 Buah Pembakar Lemak, Penurun Berat Badan

Mengonsumsi buah secara rutin dapat membantu menurunkan bobot tubuh. Selain serat yang bisa menghadang keinginan kita mengonsumsi makanan dalam jumlah banyak, air yang ada dalam buah juga mudah membuat kita kenyang. Apalagi dalam buah mengandung vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk tubuh.

 

Yuk Bikin Sendiri Deodoran di Rumah!

Bau badan kerap menganggu penampilan seseorang. Selain mandi, tidak sedikit orang mengandalkan deodoran untuk mengatasi bau dadan. Namun bahan pembuatan deodoran kadang membuat pemilik kulit tertentu alergi karena mengandung zat berbahaya.

 

Stres Selama Hamil Berisiko Lahirkan Anak Gay

Dalam buku terbarunya berjudul `We Are Our Brains`, Guru Besar Ahli Neurobiologi dari Universitas Amsterdam Profesor Dick Swaab menyebutkan bahwa wanita yang mengalami stres selama hamil meningkatkan kemungkinan lahirnya anak `gay`.

 

Mulai Sekarang Hindari Cek Ponsel Pasangan Anda!

Salah satu cara yang mudah dilakukan seseorang saat mencurigai pasangannya adalah dengan mengecek telepon selulernya. Namun, kegiatan tersebut sebaiknya dihindari.

 

Agar Kulit Wajah Tak Jerawatan dan Tetap Kinclong

Jerawat tidak hanya muncul saat udara panas. Di musim hujan pun masalah kulit yang satu ini kerap menganggu. Saat musim dingin, kulit mengalami kekurangan cairan (dehidrasi) hingga memicu munculnya jerawat. Ahli kecantikan Farheen Shaikh mengatakan, konsumsi air yang cukup dapat mengatasi masalah jerawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini