Sukses

Sapi pun Diberi Parfum Khusus

Parfum juga bisa terinspirasi dari bebauan di sekitar kita. Seperti parfum baru yang diperuntukkan untuk sapi di ladang.

Parfum memang membuat mood meningkat, dan gairah menyala. Namun rupanya yang butuh parfum tak hanya manusia. Sapi pun rupanya juga diberi parfum.

Kalau parfum untuk manusia biasanya menggunakan aroma bunga-bungaan, parfum untuk sapi lain, yakni menggunakan aroma tanaman alami. Minyak alami dari sandalwood, sage, and blue tansy membuat aroma parfum ini seperti wangi khas kayu dan earthen musk.

Seperti dikutip laman Newser, Jumat (27/12/2013), penciptanya Lisa Brodar memang ingin menciptakan parfum untuk para sapi.

Dan seperti halnya cologne untuk peternak, parfum ini berharga 110 dollar atau sekitar Rp 1, 3 juta. Karena aromanya disukai sapi, seorang petani juga bisa memakainya.

Sebelumnya, Adam Tschorn juga menciptakan parfum yang wanginya seperti bau gudang gandum dan jerami. Menurutnya, dengan aroma itu ia dapat terus menginggat masa kecilnya.

(Fit/Abd)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini