Sukses

Hipnotis Bisa Bikin Orang Percaya Sinterklas?

eorang Hipnotis Jon Patrick mengaku bisa membuat orang percaya lagi dengan Sinterklas. Bagaimana caranya?

Zaman sudah modern sehingga banyak orang yang tak percaya lagi dengan Sinterklas. Tapi, seorang Hipnotis Jon Patrick mengaku bisa membuat orang percaya lagi dengan Sinterklas. Bagaimana caranya?

Patrick mengajak orang menonton video `hipnotisnya` yang diunggah di YouTube. Video berdurasi 18 menit itu diciptakan biro iklan Mr President dan awalnya disiarkan di Google Hangout.

Seperti dikutip Mirror, Rabu (18/12/2013), video tersebut dirancang untuk membawa Anda lebih sederhana dan bahagia serta memicu kenangan dan perasaaan terhadap Natal yang telah lama dilupakan.

Dalam video tersebut diperlihatkan empat orang yang dihipnotis percaya dengan Sinterklas. Selain itu, juga ada disclaimer yang menyatakan `Dengan menonton video ini Anda menunjukkan kesediaan untuk dihipnosis dan menerima semua efek samping yang mempercayai Sinterklas`.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.