Sukses

Punya Pacar Tapi Kok di Hati Masih Ada yang Lain, Gimana Ya?

Coleen menyarankan untuk mengakhiri hubungan kalau di hati ada dua orang berarti sebenarnya hati belum siap mencintai orang yang baru.

Pernah mengalami saat punya pacar tetapi di hati masih ada orang lain? Menurut Ahli Masalah Hubungan dan Kehidupan Seks yang juga kolumnis di Daily Mirror, Coleen Nolan menyebutkan, ini berarti hati belum benar-benar memaafkan diri sendiri. Ketika hal ini terjadi , kata Coleen, sebaiknya menjadi jomblo adalah pilihan terbaik.

"Sendiri dulu, saat mencintai pacar tetapi hati masih juga memikirkan orang lain sama saja dengan menipu diri sendiri dan oranglain. Sebaiknya jaga perasaan," tutur Coleen dikutip Mirror, Kamis (24/10/2013).

Coleen menambahkan awalnya memang bisa disembunyikan tetapi itu tidak berlangsung lama. "Lama kelamaan pacar akan curiga dan ini tidak adil kalau memang Anda tidak serius. Peka dengan situasi, kosongkan hati dan benar-benar siap menerima orang baru membuka hati. Jangan biarkan hati menipu dan merugikan banyak orang," ujarnya.

Coleen menyarankan agar segera mengakhiri hubungan karena kalau di hati ada dua orang berarti sebenarnya hati belum siap mencintai orang yang baru dan jangan memaksakan.

"Sudah jelas bila hati ada dua orang, berarti belum bisa menerima yang baru dan tidak benar-benar mencintai pacar Anda yang sekarang. Jangan memaksakan karena itu akan memperburuk hubungan yang sedang terjadi," katanya.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.