Sukses

Ketahui Kepribadian dari Suara Bersin Anda!

Saat Anda bersin, perhatikan cara Anda bersuara. Para ahli mengatakan, dari bersin bisa ketahuan kepribadian seseorang.

Saat Anda bersin, perhatikan cara Anda bersuara. Para ahli mengatakan, dari bersin bisa ketahuan kepribadian seseorang. Mungkin sulit dipercaya, Anda bisa tahu seseorang hanya dengan mendengar suara bersin meski terdengar aneh. Tapi itu nyata!

Selain itu ada juga fakta, ketika Anda bersin biasanya mata ditutup. Tak ada yang bersin dengan mata terbuka tak peduli seberapa keras Anda berusaha.

Ketika bersin, Anda mungkin merasa lega karena melepaskan semua kotoran di daerah hidung. Mencegah bersin bisa berbahaya untuk kesehatan. Bahkan ahli mengatakan mencegah bersin bisa menghilangkan nyawa Anda.

Berikut beberapa fakta menarik tentang bersin dan kepribadian Anda seperti dikutip Boldsky, Selasa (8/10/2013):

1. Bersin keras

Ada cukup banyak orang yang bersinnya keras. Anda akan berteriak sepanjang bersin yang datang otomatis dan tak ditentukan.

Orang dengan bersin keras memiliki kepirbadian mereka ingin menjadi pusat perhatian sepanjang waktu. Sebagian besar orang dengan bersin keras memiliki kepribadian ekstrovert. Orang yang bersin keras memiliki kepribadian putus asa dengan perhatian dan ingin mendapatkan perhatian itu.

2. Bersin lembut

Bersin yang lembut juga menarik perhatian dan terkadang terdengar lucu. Para ahli mengatakan, bersin lembut dihasilkan orang yang memiliki selera humor yang luar biasa. Bersin lembut menunjukkan pribadi yang sangat protektif terhadap orang yang dicintainya.

3. Bersin musik

Seseorang yang memiliki bersin dengan nada musik memancarkan pribadi yang sangat kreatif. Kepribadian terburuk orang yang bersin musik adalah pendendam hanya karena masalah kecil. Anda perlu berhati-hati dengan orang dengan kepribadian ini karena lebih kompleks.

4. Bersin terus menerus

Orang yang bersin terus menerus biasanya memiliki masa hidup yang lebih lama. Mungkin terdengar lucu, tapi benar. Kepribadian orang yang bersin panjang biasanya memiliki kemampuan lebih dari pemberdayaan. Selain itu, orang bersin panjang bisa dipercaya dan memiliki kepribadian yang baik.

5. Bersin bergema

Orang dengan bersin bergema sangat intelektual. Anda yang memiliki bersin seperti ini juga dianggap penyendiri.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini