Sukses

Jangan Bilang Terlalu Sibuk Untuk Bercinta

Tiap pasangan suami istri seharusnya selalu punya waktu untuk bercinta. Sayangnya, kini makin banyak pasangan yang tak sempat melakukannya

Tiap pasangan suami istri seharusnya selalu punya waktu untuk bercinta. Sayangnya, kini makin banyak pasangan yang tak sempat melakukan karena sibuk kerja. Tak heran, bisik-bisik tentang adanya fenomena Extra Marital Affair Society (EMAS), alias kumpulan penjalin asmara di luar nikah, pernah terdengar.  

Bisa dipastikan, nama kumpulan penjalin asmara di luar nikah yang dibahasa-Inggriskan itu hanyalah sebuah sebutan lain bagi para penggemar selingkuh yang sengaja dibikin sedemikian rupa, supaya terdengar keren. 

Apa boleh buat. Karena kesibukan kerja, sama-sama bekerja di luar rumah, dan setiba di rumah sudah sama-sama merasa sangat letih sehingga tidak mampu melakukan hubungan seksual, banyak suami dan istri yang bahkan merasa asing pada pasangan hidupnya sendiri. 

Di lain pihak, kesibukan mereka di luar rumah telah membuka peluang untuk terjadinya kontak dengan orang lain.  Gaya hidup yang penuh dengan kesibukan seperti itu semakin menjadi ciri yang nyata pada masyarakat di kota-kota besar. Tentu saja karena berbagai alasan, seperti ekonomi dan karier yang harus dikejar di tengah persaingan.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini