Sukses

Foto Guru Berpakaian Dalam Erotis Ungkap Hubungan Terlarang

Marie yang berusia 33 tahun ini dituduh melakukan hubungan suami istri dengan muridnya yang berusia 15 tahun.

Pepatah bilang guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang dapat memberikan pelajaran berharga untuk muridnya. Namun tidak sama dengan Abigail Marie Simon.

Wanita yang berprofesi sebagai guru sekolah katolik di Michigan terpaksa dimasukan ke penjara akibat perbuatan yang tidak senonoh.

Marie yang berusia 33 tahun ini dituduh melakukan hubungan suami istri dengan muridnya yang berusia 15 tahun dikutip Nydailynews, Minggu (11/8/2013).

Marie dipecat dari pekerjaannya. Kejadian ini diketahui ibu korban ketika menemukan foto cabul Marie yang mengenakan garter belt (Celana Dalam Erotis) di ponsel anaknya.

Kejadian ini berlangsung tidak hanya sekali yaitu pada tanggal 1 Febuari dan 26 April 2013.

Wanita ini merasa tidak bersalah atas tuduhan perilaku seksual kriminal pada anak di bawah umur. Marie meminta keluarganya untuk menjamin kebebasannya dengan jumlah uang sebanyak 25.000 dolar.

Hakim memerintahkan Marie untuk tidak menghubungi korban dengan cara apapun, dan tidak berada empat blok dari anak itu. (Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.