Sukses

Katy Perry Ungkapkan Rahasia Dietnya

Katy Perry belum lama ini memberikan petunjuk bagaimana ia bisa tetap fit dan sehat setiap hari pada penggmarnya.

Pelantun Firework, Katy Perry (28) belum lama ini memberikan petunjuk bagaimana ia bisa tetap fit dan sehat setiap hari pada penggmarnya. Menurutnya, rahasia dietnya adalah minum sejumlah vitamin dan suplemen.

Seperti dilansir Hellomagazine, Jumat (26/7/2013), Katy menunjukkan fotonya bersama sejumlah vitamin dan suplemen di twitternya.

Pada foto tersbut, Katy terlihat membagi tiga plastik yang bertuliskan 'sarapan', 'makan malam' dan 'saat bangun dari tempat tidur'.

Katy yang mengklaim dirinya sedang mengikuti diet sehat dan menikmati gaya hidup aktif ini mengatakan bahwa ia melibatkan pelatih diet selebritis Harley Pasternak. Jadi metode dietnya serba lima. Lima kali makan, lima kali mengemil dan berolahraga lima kali seminggu.

"Makanan favorit saya adalah sup, ayam panggang, biji-bijian seperti quinoa dan asparagus panggang. Dan selain minum jus, saya juga rutin minum air kelapa," ungkapnya beberapa waktu lalu.
 
Menurut pelatih dietnya, Perry saat ini sedang kecanduan hiking (naik gunung) dan olahraga di udara segar. "Ini mungkin yang membuatnya selalu terlihat segar karena kombinasi diet sehat yang seimbang, olahraga teratur dan ditambah konsumsi vitamin".

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini