Sukses

Tutupi Perselingkuhan, Istri Selalu Coba Bunuh Diri

Seorang pemuka agama di Harare, Afrika, menuduh istrinya berselingkuh, dan selalu berniat bunuh diri untuk tutupi kesalahannya

Seorang pemuka agama di Harare, Afrika, kemarin membawa istrinya ke pengadilan sipil, atas tuduhan perselingkuhan dan potensi bunuh diri.Robert Mutandwa mengatakan kepada pengadilan, istrinya, Oppah Mutandwa, selalu mengancamnya dan selalu main mata dengan mantan pacarnya."Saya menemukan istri saya berkencan dengan banyak pria. Mereka semua itu adalah mantan pacarnya," jelas Robert, seperti dikutip MyZimbabwe, Rabu (24/7/2013)Sejak tertangkap basah sering melakukan kecurangan seperti itu, tambah Robert, Oppah selalu saja mengancamnya, dan berniat untuk membakar dan gantung diri di rumahnya. "Ketika saya tanya mengapa dia bersikap seperti itu, dia selalu bertindak di luar kendali. Dia berusaha untuk menutupi tindakan perselingkuhannya," jelas Robert.Mendengar tuduhan yang dialamatkan kepadanya, Oppah membantah. Dia mengaku semua itu dilakukan untuk mencari perhatian suaminya saja.Bagaimana pun, Robert bersikeras kalau istrinya bersalah, dan berusaha untuk menutupi perilakunya."Dia berusaha untuk menutupi perilakunya. Dia sering membawa pacar ke rumah, dan terkadang mengaku kalau itu adalah kakak iparnya," tutupnya.(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini