Sukses

Pria Sayang Ibu Paling Ideal di Mata Wanita?

Hingga kini, tak sedikit pria yang bertanya-tanya sebenarnya pria ideal di mata wanita itu yang seperti apa? Salah satunya yang sayang ibu.

Hingga kini, tak sedikit pria yang bertanya-tanya sebenarnya pria ideal di mata wanita itu yang seperti apa? Ternyata, dari hasil jajak pandapat yang dilakukan di London, Inggris, pria ideal dan sempurna di mata wanita adalah sukses di usia 40 tahun, bukan seorang peminum, dokter, dan sayang kepada orangtua terutama ibu.

Survei ini dilakukan secara cepat oleh situs berita Vanity Fair. Setidaknya ada 1.168 orang dewasa diminta untuk menyebutkan kualitas terpenting yang harus ada di diri pasangannya.

Hasilnya, 35 persen mengatakan yang terpenting pria tersebut dewasa. Sebanyaj 27 sampai 28 persen memilih seorang pria yang pekerja keras. Dan hanya 1 persen yang memilih atlet sebagai kriteria utama.

Ketika ditanya selebritis mana yang paling mungkin untuk dinikahi, sepertiga menjawab Patrik Dempsey, si dokter tampan dalam serial Grey Anatomy. Setelah Patrick, ada sosok Robb Stark dari Game of Thrones, dan Jack Donaghy dari 30 Rock.

Banyak responden yang mengatakan, pria peminum adalah sosok yang paling buruk. Baginya, pria yang memiliki hubungan erat dengan ibunya sangatlah memiliki peran penting dalam hal ini.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (2/7/2013), sebagian besar orang percaya bahwa kesuksesan seorang pria harus diukur pada usia 40 tahun.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.