Sukses

NewJeans Bakal Tampil di 7 Festival Universitas, Seluruh Pendapatan Bakal Didonasikan

Diprediksi pendapatan NewJeans dari acara tersebut yang bakal didonasikan senilai Rp1 miliar

Liputan6.com, Jakarta Girl group asal Korea, NewJeans tengah sibuk dengan promosi album baru mereka yang mana single kedua How Sweet sudah dirilis pada 24 Mei 2024. Salah satu promosi, Minji dkk bakal manggung di tujuh festival universitas dari tanggal 25 - 31 Mei 2024.

Agensi NewJeans, ADOR pun mengungkapkan bahwa seluruh pendapatan dari penampilan di tujuh festival ini bakal didonasikan.

Belum diketahui pasti nominal pendapatan yang terkumpul, tapi KBS memprediksi bisa mencapai 100 juta won atau sekitar USD73.270 atau senilai Rp1,174 miliar.

Berikut lokasi NewJeans pada festival universitas:

  • Korea University - 25 Mei
  • Chosun University 27 Mei
  • Dong-eui University -28 Mei
  • Pusan University - 28 Mei
  • Dongguk University - 30 Mei
  • Sejong University - 30 Mei
  • Chung-ang University - 31 Mei

Hyein Masih Absen

Dalam penampilan di tujuh festival universitas ini, Hyein masih belum bisa turut serta. Seperti diketahui sedang dalam masa penyembuhan dari cedera kaki mengutip Channel News Asia, Senin, 27 Mei 2024.

Hyein mengalami cedera kaki saat latihan pada April 2024. Setelah menjalani pemeriksaan ternyaa ada microfracture pada kakinya. 

"Tim medis profesional menyarankan kepada dirinya untuk meminimalkan pergerakan apa pun yang bisa memberi tekanan terhadap wilayah yang terkena dampaknya,” perwakilan ADOR menambahkan.

“Sebagai konsekuensinya, Hyein tidak akan ikut ambil bagian dalam aktivitas promosi resmi untuk single How Sweet, termasuk di acara musik dan penampilan lain, demi fokus pada penyembuhan,” kata pihak ADOR menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Amal NewJeans

Bukan kali ini saja NewJeans mengembalikan keuntungan yang didapat ke publik.

Pada tahun 2023, NewJeans mendonasikan sebagian keuntungan penjualan albumnya ke The Snail Of Love yakni sebuah organisasi amal yang mendukung mereka yang memiliki gangguan pendengaran.

 

3 dari 3 halaman

Album Terbaru dari NewJeans

How Sweet adalah single kedua yang rilis dari album terbaru NewJeans. Single pertama yang sudah keluar adalah Bubble Gum.

ADOR menjelaskan bahwa pada comeback kali ini NewJeans bakal merilis empat single yang terbagi menjadi dua waktu, yakni 24 Mei dan 21 Juni.

Pada 24 Mei telah dirilis Bubble Gum dan How Sweet, sedangkan pada 21 Juni nanti mereka akan dirilis Supernatural dan Right Now yang sekaligus menjadi album debut di Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini