Sukses

Syahrini Hamil Anak Pertama, Kilas Balik Perjalanan Cinta yang Mengubah Hidup Reino Barack

Reino Barack Ungkap Alasan Menikahi Syahrini, 'Seperti Doa yang Terkabul'

Liputan6.com, Jakarta - Ketika kabar Syahrini hamil anak pertama sampai ke publik, netizen kembali menggali perjalanan romantisnya bersama Reino Barack. Mereka menyoroti wawancara pasangan tersebut beberapa bulan setelah menikah.

Perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack sering kali menarik perhatian publik. Sejak keduanya pertama kali dikabarkan dekat, hubungan mereka sudah menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

Video potongan wawancara Syahrini dan Reino Barack dengan salah satu stasiun TV swasta pun viral di TikTok. Dalam video itu, Syahrini menceritakan bagaimana awal mula kedekatannya dengan Reino.

Pertemuan di London menjadi titik awal hubungan mereka, dan Syahrini mengungkapkan bahwa sejak awal, dia tidak ingin berpacaran dan lebih memilih untuk langsung menikah.

Sementara itu, dalam wawancara yang sama, Reino Barack mengaku bahwa pada awalnya dirinya tidak terpikirkan untuk menikah. "Dari awal bilang boro-boro suami, gue nikah aja enggak mau," kata Reino dalam video tersebut.

Namun, pertemuannya dengan Syahrini mengubah pandangannya. Tidak butuh banyak waktu bagi mereka untuk merasa cocok dan memutuskan menikah di Masjid Camii, Tokyo, pada 27 Februari 2019.

Reino percaya bahwa menikahi Syahrini adalah keputusan yang tepat. Tidak ada keraguan sedikit pun dalam dirinya. Dia merasa bahwa Tuhan yang mempertemukan dan menyatukan mereka dalam pernikahan.

"Saya cukup nyaman, saya bisa, dan yang paling penting itu menikah sama Syahrini itu kayak sebuah panggilan dan doa yang terkabulkan dalam waktu yang sangat singkat," kata Reino Barack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Hati Syahrini Ingin Menjadi Ibu

Masih dari video yang sama, Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi seorang ibu. Dari sebelum menikah, dirinya sudah membatasi pekerjaannya untuk fokus dengan keluarga.

Reino juga menambahkan bahwa Syahrini pernah mengatakan kepadanya,"Apalagi sih yang mau dicapai, gitu. Aku semuanya udah pernah, tapi yang belum itu menjadi ibu," kata Reino.

Mendengar hal tersebut, Syahrini kemudian membenarkan perkataan suaminya tentang dirinya yang ingin menjadi seorang Ibu.

3 dari 3 halaman

Syahrini Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Baru-baru ini, Syahrini membagikan kabar bahagia mengenai kehamilan anak pertamanya di Instagram pada Rabu (22/5/2024). Melalui unggahannya, Syahrini dan suaminya memperlihatkan baby bump yang sudah membesar.

Dalam unggahan di akun pribadinya, Syahrini mengungkapkan bahwa kandungannya kini berusia tujuh bulan. Pasangan suami istri tersebut tampak tersenyum bahagia dengan kehamilan anak pertama mereka.

Foto yang diunggah dilengkapi dengan caption: "Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True #PrincesSyahrini #7MonthsPregnant #Singapore_Mei2024," tulis Syahrini di Instagram @princessyahrini.

Dukungan dari penggemar dan publik terus mengalir, menambah kebahagiaan pasangan ini dalam menyambut anggota keluarga baru. Para penggemar turut berbahagia dan memberikan doa untuk kelancaran kehamilan Syahrini.

Momen ini menjadi salah satu sorotan utama di media sosial, memperlihatkan betapa dicintainya Syahrini dan Reino Barack oleh banyak orang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.