Sukses

Surgero Buka Cabang ke-5 di Klinik Loka Medica BSD, Perluas Layanan Sunat dan Wasir di Tangerang

Surgero Resmikan Klinik Baru di BSD, Tawarkan Layanan Sunat dan Wasir yang Ramah Anak

Liputan6.com, Jakarta - Surgero, penyedia layanan kesehatan terkemuka yang berfokus pada sunat dan perawatan wasir, meresmikan cabang kelimanya di Klinik Utama Loka Medica BSD, Tangerang, pada 7 Juni 2024.

Ekspansi ini merupakan langkah strategis Surgero untuk menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan layanan medis berkualitas tinggi.

Klinik baru ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan teknologi terkini, menawarkan layanan sunat yang aman dan nyaman untuk semua usia, serta perawatan wasir dengan metode minimal invasif.

Surgero berkomitmen untuk memberikan pengalaman medis yang positif bagi setiap pasien.

"Kami sangat antusias untuk memperluas layanan kami ke BSD dan membantu masyarakat Tangerang mendapatkan akses yang lebih mudah terhadap layanan sunat dan wasir berkualitas," ujar Zahid Faruqi, Direktur Marketing dan Business Development Klinik Surgero.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendekatan Medis di Surgero

Keunggulan Surgero terletak pada pendekatan medis yang berorientasi pada kenyamanan pasien, serta proses penyembuhan yang cepat dan efektif. Tim dokter yang berpengalaman dan staf medis yang ramah siap memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasien.

"Kami selalu berusaha untuk memberikan layanan medis yang efektif dan nyaman bagi pasien. Di cabang baru ini, kami menyediakan lingkungan yang bersih, aman, dan ramah anak, serta menggunakan teknik terkini untuk memastikan prosedur sunat dan perawatan wasir berlangsung dengan minimal rasa sakit dan pemulihan yang cepat," ujar dokter spesialis bedah di Klinik Surgero, dr Ronald Nurjas SpB. 

Surgero juga menawarkan konsultasi gratis untuk membantu pasien memahami prosedur dan memilih perawatan yang tepat. 

Dengan dibukanya cabang ke-5 ini, Surgero berharap dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini