Sukses

3 Zodiak yang Menyukai Solo Date Sebagai Bentuk Self Love

Berikut ini tiga zodiak yang senang melakukan solo date untuk menyenangkan diri sendiri dan sebagai bentuk self love.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap zodiak memiliki karakteristik unik yang mempengaruhi bagaimana mereka mencintai diri sendiri dan menghabiskan waktu sendiri atau solo dateSolo date adalah tentang memanjakan diri sendiri dan meromantisasi hidup Anda, dan idenya benar-benar menarik.

Di media sosial, pencarian ide untuk solo date sangat banyak, termasuk hal-hal seperti pergi makan malam, duduk di kafe, mengikuti kelas tembikar, menghadiri pameran seni, atau pergi ke bioskop.

Banyak orang yang berpendapat bahwa hal-hal ini jauh lebih menyenangkan untuk dilakukan sendiri. Bagi beberapa zodiak, mereka cenderung lebih mandiri dan menikmati waktu sendiri untuk menyenangkan diri mereka sendiri.

Menurut astrolog Babs Cheung, ide untuk mengajak diri sendiri berkencan sangat menarik bagi beberapa zodiak.

Berken“Zodiak yang menghargai kemandirian adalah yang paling mungkin menikmati kencan seorang diri,” kata Cheung kepada Bustle.

Tetapi Cheung mengatakan bukan hanya itu saja yang dibutuhkan, mereka juga harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi agar tidak merasa minder saat pergi ke suatu tempat sendirian. Atau, paling tidak, ada keinginan untuk keluar dari zona nyaman sehingga mereka dapat mencoba hal-hal baru.

Memang membutuhkan keberanian untuk mengajak diri Anda sendiri berkencan ke tempat-tempat indah yang banyak orang, tetapi Cheung menyarankan untuk mengubah pola pikir Anda.

Tidak perlu menunggu teman, teman kencan, atau pasangan untuk bersenang-senang. Pergi keluar sendirian adalah tentang memastikan Anda dapat melakukan hal-hal yang ingin dilakukan, apapun yang terjadi.

Dilansir dari Bustle pada Kamis, 25 April 2024, berikut ini tiga zodiak yang senang melakukan solo date untuk menyenangkan diri sendiri dan sebagai bentuk self love.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

“Aries diatur oleh Mars, planet yang memimpin, dan sebagai tanda pertama zodiak, mereka tidak hanya mandiri tetapi mereka juga dikenal karena ketidaksabaran mereka,” kata Cheung. Jika seorang Aries ingin keluar malam, mereka akan mewujudkannya.

Bagi Aries, mereka tidak perlu menunggu orang lain untuk pergi ke restoran yang bagus atau menonton film. “Orang-orang yang lahir di bawah bintang Aries lebih cenderung mengejar apa yang mereka inginkan tanpa peduli apakah ada orang lain yang ingin bergabung," kata Cheung.

Zodiak ini juga dikenal berani dan percaya diri, jadi mereka tidak akan berpikir dua kali untuk makan sendirian di kafe atau duduk sendiri di bioskop ditemani sekotak popcorn. Mereka terlalu fokus untuk menikmati hari dan kebersamaan mereka sendiri sehingga tidak ambil pusing akan apa yang orang lain pikirkan.

3 dari 4 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

“Dikuasai oleh Mars dan Pluto, planet-planet yang penuh kekuatan dan transformasi, Scorpio memiliki sifat yang mandiri,” kata Cheung. Mereka akan duduk di kafe dan meminum kopi sambil membaca buku, serta tenggal dengan dunianya sendiri.

Zodiak air ini tertarik dengan acara-acara khusus, seperti pembukaan pameran seni dan konser. Mereka menyukai ide untuk pergi ke tempat-tempat ini sendirian sehingga mereka dapat berbaur dengan keramaian.

“Mereka memberikan getaran privasi dan mistik,” kata Cheung. Scorpio adalah pribadi yang mandiri dan tertutup, jadi jika ada rencana yang dibatalkan, mereka akan bernapas lega.

Alih-alih pergi ke acara kumpul-kumpul yang sibuk, Anda bisa menemukan mereka dengan senang hati melukis mangkuk di kelas tembikar atau belajar meniup gelas.

4 dari 4 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Solo date berada di urutan teratas dalam daftar kegiatan zodiak Capricorn. Mereka dikenal suka membuat indeks berjalan di aplikasi catatan mereka tentang hal-hal yang ingin mereka lakukan dan tempat-tempat yang ingin dikunjungi. Kapan pun mereka merasa bosan, Scorpio akan memilih salah satu dari daftar list nya untuk dicoba.

“Capricorn ambisius dan sangat khusus dengan selera kelas atas,” kata Cheung, jadi alih-alih mencari teman kencan yang dapat mengimbangi, mereka akan melewati langkah itu dan mengajak diri mereka sendiri.

Anda bisa menemukan mereka makan malam sendirian di restoran termewah, tambah Cheung. Beberapa Capricorn akan menggunakan malam sendirian mereka sebagai kesempatan untuk membangun jaringan dan mendapatkan teman baru.

Mereka akan mengobrol dengan siapa saja yang duduk di dekatnya, dan karena hal ini, mereka akan memiliki banyak koneksi baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini