Sukses

Kaka Diceraikan Caroline Celico Karena Terlalu Sempurna, Netizen: Dia Enggak Pernah Naruh Handuk Basah di Kasur

Caroline Celico Ceraikan Kaka Karena Suaminya Terlalu Sempurna Membuat Netizen Berkomentar

Liputan6.com, Jakarta - Ketika berita tentang perceraian Kaka dengan mantan istrinya, Caroline Celico, muncul ke permukaan, banyak yang terkejut dengan alasan yang diberikan Caroline.

Siapa sangka bahwa Caroline memutuskan untuk berpisah bukan karena pria yang telah memberikannya dua anak tersebut melakukan kesalahan, melainkan karena Kaka terlalu sempurna.

Pernyataan ini mengejutkan banyak pihak dan dengan cepat menjadi viral di Twitter pada Sabtu, 13 April 2024. Netizen pun bertanya-tanya, bagaimana seseorang bisa dianggap terlalu sempurna hingga menjadi alasan perceraian.

Ribuan komentar membanjiri Twitter sepanjang hari kemarin. Beberapa netizen menyatakan simpati mereka terhadap Ricardo Kaka, merasa kasihan karena perceraian itu terjadi bukan karena kesalahan nyata.

"W*F Sis? Kata istrinya, karena Kaka terlalu sempurna buat dia makanya istrinya minta cerai. Sis, Kaka itu idola banget zaman dulu. Ya ampun! Ganteng, baik, tajir, kayak semua cewek-cewek yang suka bola menghalu mau jadi pacarnya," kicau netizen Indonesia.

"Jadi maunya yang toxic? KDRT? Kang slengki? Walking red flags? What???? Jujur enggak paham," kata akun @am**** merespons sebuah berita yang diunggah oleh akun @SimplyGoal.

"Kaka enggak pernah naruh handuk basah di kasur abis keluar dari mandi?," tulis @eldi*****

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adapula yang Memuji Caroline Celico Sang Mantan Istri Ricardo Kaka

Di sisi lain, ada pula yang memuji kejujuran Caroline. Mereka mengapresiasi keberaniannya untuk mengakui perasaannya yang kurang bahagia meski secara lahiriah tampak sempurna.

"Meskipun agak sulit diterima nalar, tapi patut diapresiasi dan ini enggak gampang, loh," kata warganet.

"Guys! Ternyata 'putus karena kamu terlalu baik' benar adanya. Mending putus, ini cerai, woi. Cerai karena suami terlalu sempurna memang agak laen," sahut yang lainnya. 

Seperti dikutip dari Diario La Hora pada Minggu, 14 April 2024, Caroline Celico secara terang-terangan mengatakan bahwa Kaka tidak pernah sekalipun mengkhianatinya.

Kaka bahkan selalu memperlakukannya dengan sangat baik dan memberinya keluarga yang luar biasa.

"Tapi saya tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan untuk Ricardo Kaka

Pendukung sepak bola dan penggemar Kaka juga turut memberikan pendapat mereka, banyak di antaranya mengungkapkan kekaguman mereka pada Kaka yang tetap berperilaku terhormat dan profesional sepanjang kariernya.

Mereka berharap kedua belah pihak dapat menemukan kebahagiaan mereka setelah perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.