Sukses

Hyeri Minta Maaf, Akui Postingan Instagram Stories Picu Spekulasi

Hyeri Minta Maaf Unggahan Stories Picu Spekulasi Hubungan dengan Ryu Jun Yeol

Liputan6.com, Jakarta - Hyeri meminta maaf dan membagikan pernyataan mengenai situasi terbaru yang melibatkan hubungan masa lalunya bersama aktor Ryu Jun Yeol melalui unggahan di Instagram pribadinya, @hyeri_0609, pada Senin, 18 Maret 2024, siang. Permintaan maaf ini terkait unggahan di Instagram Stories pada Jumat, 15 Maret 2024, yang muncul setelah desas-desus hubungan asmara antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

Unggahan Hyeri kala itu, seperti yang dilaporkan oleh Soompi, memunculkan berbagai spekulasi tentang hubungan mantan kekasihnya dengan aktris yang namanya tengah naik daun. Han So Hee kemudian membagikan unggahan untuk menanggapi unggahan Hyeri.

Sehari setelahnya, melalui tulisan di blog Naver, Han So Hee mengonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun Yeol sambil menjelaskan situasinya dan menyatakan niatnya untuk meminta maaf kepada Hyeri atas unggahan di Instagram pribadinya.

Berikut bunyi permintaan Hyeri:

 

Halo. Ini Hyeri.

Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas segala kegaduhan dan spekulasi yang terjadi terjadi dalam beberapa hari terakhir ini karena emosi pribadi saya. Saya merasa gagal mempertimbangkan efek domino yang dapat ditimbulkan oleh setiap tindakan kecil saya.

Saya benar-benar minta maaf buat siapapun yang terkena dampak dari tindakan saya itu.

November kemarin, berita soal saya yang putus dari hubungan asmara selama delapan tahun itu tersebar. Ini bukanlah keputusan yang dibuat dalam waktu singkat, dan bahkan setelah berita tentang perpisahan kami keluar, kami sempat ngobrol buat coba ngomongin lagi. Namun, setelah itu, kami enggak ada kontak atau ketemu lagi.

Empat bulan berlalu, dan aku merasa reaksi orang-orang ke berita baru itu bukan lagi ke 'aktris Lee Hyeri' tapi ke 'Lee Hyeri' pribadi. Sekali lagi, saya minta maaf atas kerugian yang disebabkan oleh emosi impulsif saya.

Selama beberapa hari ini, saya juga nggak bisa menjelaskan alasan di balik perilaku saya karena rasanya itu terlalu pribadi dan malah bisa bikin lelah. Kalau ada yang bingung atau terganggu dengan ini, itu juga salah saya.

Ke depannya, saya janji akan lebih hati-hati dengan apa yang saya ucapkan dan lakukan.

(Saya akan segera menghapus postingan ini. Terima kasih.)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Han So Hee Buka Suara Soal Rumor Kencannya dengan Ryu Jun Yeol

Aktris Han So Hee, 29 tahun, akhirnya 'buka suara' setelah diterpa rumor kencan dengan Ryu Jun-yeol hingga dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungannya dengan Hyeri Girl's Day.

Melalui unggahan foto anjing sambil memegang pisau di Instagram Stories akun pribadinya, @xeesoxee pada Jumat, 15 Maret 2024, sore, Han So Hee menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk terlibat cinta segitiga dalam hidupnya.

"Saya tidak menyukai orang yang sudah memiliki pasangan... Saya juga tidak akan memberi mereka ruang, minat, atau menjalin hubungan di bawah kedok persahabatan. Saya juga tidak mau mencampuri hubungan orang lain," tulis Han So Hee.

Lebih lanjut, lawan main Park Seo Joon dalam drama Korea berjudul 'Gyeongseong Creature', mengatakan,"Saya menyukai program 'transfer of love' tapi tidak ada dalam hidup saya. Saya juga merasa lucu."

Kemudian, di dalam gelembung unggahan tersebut terdapat sebuah tulisan 'jelaskan situasi ini sekarang juga' yang membuat seolah-olah anjingnya yang berbicara.

3 dari 3 halaman

Hyeri Sangat Menyukai Hawaii

Video pendek yang menampilkan pengakuan Hyeri tentang kecintaannya pada Hawaii secara tiba-tiba menjadi viral di TikTok pada hari yang sama dengan pengakuan Han So Hee mengenai hubungannya dengan Ryu Jun Yeol. Hal ini memicu diskusi di Twitter di antara para penggemar Hyeri yang merasa kecewa dengan keputusan Ryu Jun Yeol membawa pacar barunya, Han So Hee, ke Hawaii.

Selain itu, penggemar juga menghubungkan situasi Hyeri dengan karakter Kinan dalam serial Layangan Putus, yang menjadi topik perbincangan karena adegan Kinan merasa terluka saat mengetahui suaminya bersama selingkuhannya berlibur ke Cappadocia, sebuah tempat yang menjadi impian Kinan selama ini.

Dalam video viral tersebut, Hyeri mengungkap dengan jelas mengapa dirinya sangat menyukai Hawaii. Hyeri menyatakan bahwa tempat tersebut memberinya kedamaian pikiran dan kesempatan untuk benar-benar bersantai dan mendapatkan kembali perasaannya yang sejati.

Selain itu, dari hasil penelusuran Liputan6.com pada Senin, 18 Maret 2024, ditemukan sebuah artikel di situs Star News yang dimuat pada 26 Desember 2022 tentang perayaan Natal Hyeri di Hawaii. Artikel tersebut berisi foto-foto yang diunggah oleh Hyeri di akun Instagram pribadinya dengan caption 'Natal di Hawaii', serta beberapa komentar dari netizen yang ikut berpartisipasi dalam perbincangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.