Sukses

Agensi Pilih Diam soal Unggahan Insta Story Hyeri, Warganet: Definisi Diam Itu Emas

Secara resmi agensi aktris dan penyanyi Lee Hyeri, Creative Group Ing mengatakan bahwa tidak berhak mengungkapkan maksud unggahan Instagram Story 'seru' artisnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol mengakui hubungan asmara mereka Lee Hyeri mengunggah Instagram Story. Mantan kekasih Jun Yeol itu mengunggah Insta Story dengan caption: Ini seru di tengah liburannya.

Setelah update Instagram Story tersebut, Hyeri terpantau berhenti mengikuti Ryu Jun Yeol di Instagram.

Warganet pun berspekulasi bahwa unggahan Hyeri tersebut terkait dengan kisah asmara antara Ryu Jun Yeol dan So Hee.

Apa Maksud Unggahan Instagram Story Hyeri?

Pada 17 Maret 2024, secara resmi agensi aktris dan penyanyi Lee Hyeri, Creative Group Ing mengatakan bahwa tidak berhak mengungkapkan maksud unggahan artisnya.

“Kami tidak mempunyai hak untuk mengungkapkan tentang kisah Instagram Hyeri,” kepada Osen seperti mengutip KBI Zoom ditulis Minggu, 17 Maret 2024.

Usai unggahan Insta Story 'Ini Seru' hingga hari ini, Hyeri pun tidak aktif di media sosialnya. Melihat diamnya Hyeri dan jawaban agensi artis tersebut, warganet pun mengungkapkan bahwa aksi diam wanita kelahiran 1994 itu adalah emas.

"Silent is gold," kata seorang warganet.

"Pepatah diam itu emas beneran emas buat Hyeri," tutur yang lain.

Lalu, banyak juga warganet yang menuliskan bahwa unggahan story Hyeri tidak terkait dengan konteks apapun. Sehingga tidak perlu ditanggapi.

"Lagian apa yang perlu diklarifikasi dari postingan Hyeri, dia kayaknya lagi liburan biasa dan captionnya juga biasa aja, cuma nulis: ini seru," kata yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hyeri Sempat Pacaran 6-7 Tahun dengan Ryun Jun Yeol

Kisah cinta Hyeri dan Ryu Jun Yeol bermula saat keduanya bermain dalam drakor Reply 1988. Setelah Dispatch merilis foto-foto kencan Ryu Jun Yeol dan Hyeri, keduanya mengakui menjalin hubungan asmara sejak 2017.

Agensi mereka juga bilang keduanya baru saja naik status hubungan dari sahabat menjadi pacar.

Pada 2021, Hyeri dan Ryu Jun Yeol dirumorkan banyak orang sudah mengakhiri hubungan. Ini semua gara-gara Hyeri dan lawan mainnya di drama My Roomate is Gumiho yakni Jang Ki Yong. Namun, hal itu terbantahkan karena Hyeri dan Jun Yeol terlihat kembali ke kencan.

Lalu, pada November 2023 keduanya mengumumkan bahwa sudah tidak bersama lagi. Hal ini tentu saja membuat patah hati penggemar juga, lantaran pasangan tersebut sempat diprediksi bakal melaju ke pernikahan.

 

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta Ryu Jun Yeol dengan Han So Hee

Tak butuh waktu tahunan bagi Ryu Jun Yeol untuk move on. Menurut pengakuan Han So Hee, keduanya sudah mulai menjalin hubungan sejak awal 2024.

Lewat tulisan panjang di blog, So Hee mengungkapkan bahwa sudah saling bertukar perasaan sejak awal 2024.

So Hee juga mengungkapkan bahwa Ryu Jun Yeol sudah berpisah dengan mantannya sejak awal 2023. Mantan Ryu Jun Yeol yang dimaksud Lee Hyeri.

“Saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu sudah selesai di awal tahun 2023,” jelas Han So Hee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.