Sukses

Han So Hee Buka Suara Soal Rumor Kencannya dengan Ryu Jun Yeol, Akui Tak Suka Ganggu Hubungan Orang

Han So Hee Beri Tanggapan Tegas soal Isu Kencan dengan Ryu Jun Yeol

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Han So Hee, 29 tahun, akhirnya 'buka suara' setelah diterpa rumor kencan dengan Ryu Jun-yeol hingga dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungannya dengan Hyeri Girl's Day.

Melalui unggahan foto anjing di Instagram Stories akun pribadinya, @xeesoxee pada Jumat, 15 Maret 2024, sore, Han So Hee menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk terlibat cinta segitiga dalam hidupnya.

"Saya tidak menyukai orang yang sudah memiliki pasangan... Saya juga tidak akan memberi mereka ruang, minat, atau menjalin hubungan di bawah kedok persahabatan. Saya juga tidak mau mencampuri hubungan orang lain," tulis Han So Hee.

Lebih lanjut, lawan main Park Seo Joon dalam drama Korea berjudul 'Gyeongseong Creature', mengatakan,"Saya menyukai program 'transfer of love' tapi tidak ada dalam hidup saya. Saya juga merasa lucu."

Kemudian, di dalam gelembung unggahan tersebut terdapat sebuah tulisan 'jelaskan situasi ini sekarang juga' yang membuat seolah-olah anjingnya yang berbicara.

Isu Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kencan

Kabar kencan antara dua bintang Korea Selatan terkenal, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, tersebar luas setelah seorang warganet melihat mereka bersama di kolam renang di Hawaii, Amerika Serikat. Namun, agensi keduanya segera mengklarifikasi kabar tersebut.

Menurut agensi Han So Hee, mereka tidak sedang berkencan dan membenarkan bahwa Han So Hee sedang berlibur di Hawaii bersama teman-teman terdekatnya. Mereka juga menghimbau publik untuk menghormati kehidupan pribadi sang aktris, dikutip dari situs Soompi pada Jumat, 15 Maret 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agensi Ryu Jun Yeol Angkat Bicara

C-JeS Studios, agensi Ryu Jun Yeol, telah merespons laporan tersebut dengan menyatakan bahwa Ryu Jun Yeol memang sedang di Hawaii untuk sebuah pemotretan, dan mereka meminta agar publik menghormati kehidupan pribadi aktor tersebut. Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka tidak akan menanggapi isu terkait kehidupan pribadi Ryu Jun Yeol di masa mendatang.

Sementara itu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama Korea berjudul 'Delusion', sebuah adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini akan disutradarai oleh Han Jae Rim, yang terkenal dengan karyanya seperti 'Declaration of Emergency', 'The Face Reader', dan series Netflix 'The Eight Show'.

'Delusion' mengisahkan tentang seorang pelukis yang terpesona oleh seorang wanita misterius yang meminta dia melukis potretnya, dengan misteri yang terungkap seiring berjalannya waktu. Versi webtoonnya telah diserialkan di Naver dari tahun 2019 hingga 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini