Sukses

Lewat Tulisan Tangan, Kim Go Eun dan Pemain Exhuma Lain Ucapkan Terima Kasih ke 6 Juta Penonton

Tembus enam juta penonton, para cast film Exhuma termasuk Kim Go Eun mengucapkan terima kasih ke penonton.

Liputan6.com, Jakarta Film Exhuma sudah tayang sejak 22 Februari 2024 di Korea Selatan. Sebelas hari tayang di sana penonton yang berduyun-duyun ke bioskop sudah mencapai 6.033.190 berdasarkan data Korean Film Council.

Jumlah penonton terus bertambah mengingat film misteri okultisme itu juga ditayangkan di luar Korea. Di Indonesia saja sudah ada 300 ribu penonton dalam lima hari.

Sebagai ucapan terima kasih ke jutaan penonton, para cast dan sutradara film Exhuma menyampaikannya lewat tulisan tangan.

Aktris Kim Go Eun yang berperan sebagai dukun muda dalam Exhuma menyampaikan rasa terima kasih atas antusias penonton.

"Film 'Exhuma'!! Terima kasih kepada 6 juta penonton ♡", kata Go Eun sembari tersenyum memperlihatkan tulisannya.

Tak ketinggalan, aktor kawakan Choi Min-sik berkata, 'Exhuma'!! 6 juta... Terima kasih!!".

Lalu, Ryu Hae-jin menyatakan, "Wow!! 6 juta, saya sangat berterima kasih^^".

Serta Kim Jae-cheol menulis: "6 juta!! Terima kasih kepada semua pemirsa yang menyukai 'Exhuma' ♥"

Pesan Manis dari Lee Do Hyun Saat Exhuma Tembus 4 Juta Penonton

Lee Do Hyun tak turut serta memberikan ucapan terima kasih ke penonton Exhuma yang sudah mencapai enam juta lantaran ia masih menjalani wajib militer.

Namun, Do Hyun memberikan pesan manis saat film tersebut telah mencapai 4 juta penonton di bioskop. Mengenakan seragam militer, Do Hyun menuliskan pesan manis yang kemudian dia unggah di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan dari Lee Do Hyun

"Halo, ini aktor Lee Do Hyun! Saat ini saya sedang bertugas di militer, jadi saya tidak dapat menyapa Anda secara langsung. Saya minta maaf karena mengirimkan ini secara tertulis kepada Anda," tulisnya di Instagram pada Jumat, 1 Maret 2024.

"Saat saya membaca artikel tentang jumlah penonton, saya ingin berbagi kegembiraan, tetapi ketika saya membuka mata, ternyata 4 juta," tulisnya.

"Saya tidak tahu seberapa jauh saya akan melangkah di masa depan, tapi saya sangat berterima kasih atas dukungan dari banyak penggemar dan penonton saya," lanjut pria 28 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Film Exhuma

Berdurasi 2 jam 14 menit, film Exhuma menceritakan tentang upaya untuk menemukan akar permasalahan dari serangkaian peristiwa misterius yang menimpa sebua keluarga kaya dengan menggali kuburan leluhur mereka di sebuah desa terpencil di Korea Selatan.

Kim Go Eun disini berperan sebagai sosok karakter bernama Hwa Rim yang sosoknya dikenal sebagai dukun muda terkenal.

Sebagai dukun, Hwa Rim melakukan pembongkaran kubur untuk bisa melepaskan leluhur bersama Bong Gil (Lee Do Hyun). Selain itu mereka juga meminta bantuan pada peramal Feng Shui (Choi Min Sik) dan petugas pemakaman (Yoo Hae Jin).

 

4 dari 4 halaman

Alasan Kim Go Eun Mau Perankan Jadi Dukun di Exhuma

Kim Go Eun sempat menuturkan alasannya senang turut serta dalam Exhuma. Rupanya karena bisa bekerja sama dengan aktor panutannya.

"Ketika aku menerima proposal film ini, sunbaenim Choi Min Sik sudah terkonfirmasi ikut dalam proyek ini. Sehingga aku tidak mau melewatkan kesempatan bermain dengan aktor yang hebat," kata Go Eun.

"Itu alasanku memilih film ini," lanjutnya dalam konferensi pers yang di Korea.

Selain itu, ia juga menyukai film-film garapan sang sutradara yakni Jang Jae Hyun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.