Sukses

Agensi Lee Jae Wook Tindak Tegas Komentar Jahat, Haters Siap-Siap Kena Hukum

Agensi Lee Jae Wook Tegaskan akan Tindak Tegas Komentar Jahat

Liputan6.com, Jakarta - Agensi Lee Jae Wook, C-JeS Studio menyatakan akan mengambil tindakan hukum atas komentar-komentar jahat tentang sang aktor menyusul kabar hubungannya dengan Karina aespa, seperti dikutip dari Soompi.

Pernyataan ini disampaikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram resmi @cjes.tagram pada Kamis, 29 Februari 2024, pagi. Berikut bunyi pernyataannya.

 

Setelah artikel tentang kehidupan pribadi Lee Jae Wook diterbitkan, kami telah meminta dengan tulus agar orang-orang mengawasi dengan hati-hati dan hangat saat keduanya saling mengenal melalui pernyataan resmi. Namun, kami malah menemukan unggahan yang mencemarkan nama baik aktor dengan niat jahat yang mencakup fakta-fakta palsu di ruang online.

Ini merupakan pelanggaran serius terhadap hak privasi, dan kami ingin memberitahu bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat melalui perwakilan hukum kami.

Kami secara terus-menerus memantau ruang online. Jika Anda menemukan kasus-kasus yang bersifat jahat, kami mohon agar Anda memberi tahu kami melalui surat elektronik (surel) di bawah ini, sehingga kami dapat mempertimbangkan tindakan hukum yang sesuai.

cjesstudios.legal@gmail.com

 

Mengetahui hal ini, fans Lee Jae Wook pun berterimakasih atas tindakan tegas yang diambil oleh C-JeS Studio. Bahkan, fans Karina aespa ikut berkomentar dan berharap agensinya melakukan hal serupa.

"Tolong jaga Jaewook ku dan hukum semua orang yang menyebarkan rumor palsu," tulis akun @jaewookarab

"Terima kasih telah menghormati kehidupan pribadinya. Semua orang berhak untuk mencintai dan dicintai," sahut akun @lisa*******

"Saya penggemar Karina dan saya mendukung ini. Tolong lindungi Karina juga, kami mohon," tulis akun @ja***** dengan turut memensyen akun SMTown dan aespa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lee Jae Wook dan Karina aespa Pacaran

Baru-baru ini, Dispatch mengabarkan bahwa Lee Jae Wook sedang menjalin hubungan asmara dengan Karina aespa. Dispatch memberikan bukti dengan merilis foto-foto mereka bersama pada Selasa, 27 Februari 2024, waktu Korea Selatan.

Menurut laporan Dispatch, Lee Jae Wook dan Karina aespa pertama kali bertemu saat menghadiri peragaan busana Prada di Milan Fashion Week pada 14 Januari 2024. Mereka sering kali bertemu di sekitar tempat tinggal Lee Jae Wook dan terlihat sering berjalan-jalan bersama pada larut malam.

Dukungan dari para penggemar pun mengalir deras untuk hubungan Lee Jae Wook dan Karina aespa, setelah masing-masing agensi mereka, C-Jes Studios dan SM Entertainment, membenarkan kabar itu.

"Keduanya semakin mengenal satu sama lain," begitu pernyataan yang disampaikan kedua agensi, seperti dikutip dari Soompi. C-Jes Studio kemudian menambahkan,"Lee Jae Wook saat ini sedang syuting (sebuah drama), dan karena ini melibatkan kehidupan pribadinya, kami meminta rasa hormat yang hangat untuk ditunjukkan kepadanya."

3 dari 3 halaman

Profil Lee Jae Wook, Pacar Karina aespa

Debut akting Lee Jae Wook dimulai dengan drama Memories of the Alhambra pada 2018, tapi popularitasnya meroket setelah berperan dalam drama Korea 'Search: WWW'. Cowok kelahiran 10 Mei 1998 ini telah membintangi sejumlah drama populer seperti Extraordinary You, Alchemy of Souls, dan Death's Game. Tidak hanya itu, Lee Jae Wook juga terlibat dalam beberapa film seperti Kill Boksoon dan Battle of Jangsari.

Prestasi aktingnya telah mengantarkannya meraih berbagai penghargaan, termasuk Best New Actor di MBC Drama Awards 2019 atas perannya dalam Extraordinary You. Ia juga meraih Excellent Actor untuk drama Do Do Sol Sol La La Sol di KBS Drama Awards 2020, serta beberapa penghargaan bergengsi lainnya.

Untuk proyek terbarunya, Lee Jae Wook akan kembali dalam drama 'The Impossible Heir' yang akan ditayangkan di Disney+ pada 28 Februari 2024, dan pemilik tinggi 187 cm akan memerankan karakter Han Tae O. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini