Sukses

Marry My Husband Tamat, Na In Woo dan Pemain Lain Spill Aktivitas Favorit Saat Libur

Tak ada jadwal syuting maupun kegiatan lain, pemain Marry My Husband yakni Na In Woo dan kawan-kawan mengungkap hal-hal yang mereka sukai saat libur.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea (drakor) Marry My Husband sudah selesai tayang 16 episode pada 20 Februari 2024. Hingga akhir episode, drakor yang dibintangi Park Min Young dan Na In Woo berhasil meraih rating nasional sebesar 12,0 persen menurut Nielsen Korea.

Saat sedang tidak syuting drakor atau libur mengerjakan projek apapun maka mereka bisa bebas melakukan hal-hal yang disukai tanpa ada batasan. Na In Woo sendiri memilih melakukan aktivitas kesukaannya tidur dan bermain gim.

"Iya aku hanya tidur dan bermain gim saat hari kosong," kata Na In Woo dalam acara One Step Closer yang diunggah akun Youtube KVibes ditulis Rabu (21/2/2024).

Punya persamaan dengan Na In Woo, Park Min Young memilih waktu libur dengan tidur dan makan. Wanita 37 tahun itu ingin memuaskan hal-hal yang tidak bisa dilakukan saat syuting.

"Aku hanya tidur dan makan yang banyak. Itu bagaimana aku menggunakan waktuku," kata Min Young.

Berbeda dengan dua pemain Marry My Husband di atas, Lee Yi Kyung memilih membuat daftar aktivitas agar hari-harinya tetap terasa padat.

"Saat hari kosong aku membuat rencana dan bertemu dengan orang-orang. Aku juga berolahraga," kata pria 35 tahun itu.

"Aku berusaha membuat jadwal penuh dan melakukan semuanya," kata Yi Kyung dalam kesempatan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Song Ha Yoon Ambil Kelas untuk Tingkatkan Kemampuan

Pemeran antagonis dalam Marry My Husband, Song Ha Yoon memilih tetap sibuk di hari kosong. Ia tetap bakal belajar untuk meningkatkan kemampuannya.

"Aku biasanya mengambil kelas atau aku menonton dokumenter di rumah," kata Ha Yoon.

Ha Yoon juga menceritakan caranya untuk melepaskan rasa lelah usai melalui adegan yang bikin stres. Yakni dengan menatap langit-langit.

"Setelah beradegan yang membuat stres aku hanya akan berbaring. Lalu menatap langit-langit seharian," katanya.

"Istirahat seperti itu adalah cara paling efektif untuk melepas penat dan menghilangkan stres," tutur wanita yang juga bermain di Fight for My Way ini.

3 dari 3 halaman

Tentang Drakor My Husband

Marry My Husband merupakan drama Korea adaptasi webtoon berjudul sama. Webtoon yang ditulis oleh penulis Sungjosak ini dirilis pada tahun 2022.

Drakor ini menceritakan kisah pedih Kang Ji Won (diperankan oleh Park Min Young), seorang wanita yang sakit parah, setelah menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (diperankan oleh Song Ha Yoon) dalam keadaan terlarang berselingkuh dengan suaminya Park Min Hwan (diperankan oleh Lee Yi Kyung).

Dalam takdir yang berubah, Kang Ji Won melakukan perjalanan waktu satu dekade ke masa lalu, memulai upaya balas dendam bersama Yoo Ji Hyeok (diperankan oleh Na In Woo), kepala departemen di tempat kerjanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.