Sukses

Han So Hee Lepas Sepatu Usai Acara, Warganet: Sekelas Mbak Sohee Juga Nyeker kalau Pegel Pakai Heels

Han So Hee tak malu memperlihatkan kala dirinya bertelanjang kaki alias nyeker meski baju yang dikenakan anggun dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta Han So Hee tak malu memperlihatkan kala dirinya bertelanjang kaki alias nyeker meski baju yang dikenakan anggun dan elegan.

Aksi Han So Hee nyeker terlihat saat ia berjalan di sebuah koridor sebuah ruangan mewah di sela-sela acara bersama Dior di Paris, Prancis beberapa hari lalu.

Mengenakan gaun tembus pandang warna hitam tampak Han So Hee tengah menenteng sepasang sepatu high heels warna senada. Aktris Korea Selatan 29 tahun itu tampak berjalan sambil jinjit dan dengan percaya diri memamerkan sepatu yang tengah ditenteng ke kamera. Kemudian ia sedikit berlari untuk ke luar ruangan.

Momen Han So Hee nyeker pun diunggah ke akun Instagram pribadinya @xeesoxee kemarin. Sontak saja, sebagian para pengikutnya di Instagram fokus dengan aksi nyeker wanita yang namanya menjulang di drama Korea The World of Married itu.

"Mother's so real for walking barefoot with the heels in hand," tutur salah satu pengikutnya di Instagram.

"Nyeker mode on," kata yang lain.

"Mbak Sohee kenapa di slide terakhir kamu random banget," tulis penggemar Han So Hee yang lain.

"Cantikku nyeker..." tulis sebuah akun Instagram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Han So Hee seperti Kebanyakan Wanita, Bakal Nyeker Bila Lelah Pakai Heels

Beberapa warganet pun mengatakan apa yang dilakukan Han So Hee juga seperti kebanyakan wanita. Jika sudah lelah memakai sepatu hak tinggi bakal dilepas dan ditenteng.

"Sekelas artis yang anggun, cantik dan elegan kayak So Hee kalau capek pakai sepatu hak tinggi ya nyeker," kata warganet yang lain.

"Sekelas mbak sohee jug akalau kakinya pegel pake heels mah nyeker," kata yang lain.

3 dari 3 halaman

Han So Hee Bertemu Artis Idola

Han So Hee berada di Paris untuk menghadiri pertunjukan Koleksi Dior Haute Couture Spring/Summer 2024. Acara tersebut digelar pada Minggu, 22 Januari 2024.

Han So Hee dalam kesempatan itu bertemu dengan artis idolanya yakni Natalie Portman. Ia pun sudah menggunggah kebersamaan bersama artis Holywood itu.

"Dreams came true (mimpi yang jadi kenyataan)," begitu tulis lawan main Park Seo Joon dalam Gyeongseong Creature itu di akun Instagram pribadinya.

Aktris The Queen's of Gambit, Anya Taylor-Joy juga hadir dalam acara tersebut. Hadir juga penyanyi Rihanna turut serta ikut dalam gelaran Dior itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.