Sukses

Foto Serta Profil Han So Hee dan Natalie Portman, Ketika Bintang Tenar Bertemu Idolanya

Berikut Profil Han So Hee dan Natalie Portman

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Korea Selatan, Han So Hee, baru-baru ini membagikan dua foto bersama aktris Hollywood, Natalie Portman, di akun Instagram pribadinya, @xeesoxee, pada Selasa, 23 Januari 2024, pagi.

Kedua wanita berparas cantik dan memiliki bakat akting yang luar biasa ini bertemu di acara 'DIOR's Paris Fashion Show' pada Senin, 22 Januari 2024. Dalam foto-foto yang diunggah, terlihat jelas betapa senangnya Han So Hee bertemu dengan Natalie Portman, yang merupakan idolanya.

"Dreams come true (mimpi menjadi kenyataan)," tulisnya sebagai caption.

Dari beberapa video yang beredar di media sosial, terlihat Han So Hee dan Natalie Portman saling menyapa dengan antusias. Bahkan, dalam sebuah video yang viral, Han So Hee tampak berbicara atau membisikkan sesuatu ke telinga Natalie Portman.

Menurut sumber dari Koreaboo, Han So Hee merupakan duta DIOR dan telah membuktikan bahwa dirinya sebagai perwakilan yang sempurna untuk merek desainer ternama tersebut.

Ketika menghadiri acara Dior di Paris, Han So Hee mempesona fans dengan penampilan memukau dan seksi dalam balutan gaun renda tembus pandang. Selama acara, dia juga terlihat bersosialisasi dengan beberapa selebriti terkenal lainnya.  

Profil Han So Hee

 

 

 

Nama : Han So Hee (한소희)

Tanggal Lahir: 18 November 1994

Tempat Lahir: Ulsan, Korea Selatan

Han So Hee adalah aktris Korea yang telah mendapatkan pengakuan atas bakat aktingnya. Dia mendapat perhatian luas setelah perannya sebagai pelakor alias perebut laki orang dalam drama Korea 'The World of the Married' pada 2020.

Daftar Drama yang Dibintangi Han So Hee

Han So Hee memulai kariernya sebagai model sebelum beralih ke dunia akting. Selain 'The World of the Married', dia juga membintangi drama populer lainnya, di antaranya: 

  • Into the World Again

  • 100 Days My Prince

  • Abyss

  • Nevertheless

  • My Name

  • Soundtrack 1

Baru-baru ini, Han So Hee kembali memerlihatkan kemampuan aktingnya yang enggak kaleng-kaleng di series original Netflix berjudul 'Gyeongseong Creature'. Keahliannya dalam menyampaikan emosi membuatnya menjadi salah satu bintang muda yang menjanjikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Natalie Portman, Aktris Hollywood Idola Han So Hee

Nama: Natalie Portman

Tanggal Lahir: 9 Juni 1981

Tempat Lahir: Yerusalem, Israel

Kebangsaan: Israel dan Amerika Serikat

Natalie Portman adalah seorang aktris yang telah meraih banyak penghargaan dalam kariernya. Dia meraih 'Aktris Terbaik' di Academy Award untuk perannya dalam film 'Black Swan' pada 2010. Selain itu, dia juga mendapatkan berbagai penghargaan lainnya seperti Golden Globe Awards dan BAFTA.

Natalie Portman memulai karier aktingnya pada usia muda dan mendapat perhatian luas untuk perannya dalam film 'Leon: The Professional' pada 1994. Dia terus membangun kariernya dengan peran-peran penting dalam film seperti 'Star Wars Prequel Trilogy', 'V for Vendetta', dan 'Closer'.

Selain menjadi seorang aktris, Natalie Portman juga dikenal sebagai aktivis sosial. Dia aktif terlibat dalam berbagai kampanye kemanusiaan dan hak-hak perempuan. Natalie Portman juga memiliki gelar sarjana psikologi dari Universitas Harvard.

3 dari 4 halaman

Buku 800 Halaman Laku Keras karena Han So Hee

Sebuah buku setebal 800 halaman yang telah terbit selama 10 tahun di Korea Selatan tiba-tiba habis terjual setelah direkomendasikan oleh Han So Hee.

Buku tersebut berjudul 'The Book of Anxiety karya penulis Fernando Pessoa. Meskipun awalnya tidak mendapat respons yang mengesankan saat pertama kali diterbitkan pada tahun 2014, dalam sekejap buku tersebut berubah menjadi 'best seller'.

Menurut informasi dari industri penerbitan pada Senin, 4 Desember 2023, buku ini terjual habis di semua toko buku.

Karena tingginya permintaan, toko buku online seperti Aladdin dan Yes24 bahkan menjualnya melalui pre-order.

Pada akhir bulan November, Han So Hee memberikan wawancara untuk sebuah majalah.

Aktris yang namanya melejit setelah membintangi drama Korea 'The World of the Married' kemudian mengungkapkan bahwa dia sudah lama membaca buku tebal yang berjudul 'The Book of Anxiety'.

 

4 dari 4 halaman

Han So Hee Berbicara Soal Kecemasan

Kecemasan merupakan emosi yang dirasakan oleh setiap orang selama 24 jam kecuali saat tidur. Menurut Han So Hee, kecemasan ibarat kertas yang sangat tipis, sehingga kita harus bekerja keras untuk mencegahnya menumpuk satu per satu.

Kecemasan hari ini adalah hari ini, besok adalah besok, dan kita harus berusaha menghilangkan kecemasan tersebut.

Menurut penerbitnya, Spring Day Book, stok ratusan eksemplar 'The Book of Anxiety' habis terjual dengan cepat setelah hasil wawancara dengan bintang 'Gyeongseong Creature' dirilis, bahkan mencapai tahap pencetakan ulang.

Di tengah resesi panjang dalam industri penerbitan, penerbitan 'edisi menengah' memiliki arti yang penting, karena sebagian besar buku seringkali dibuang sebelum mencapai edisi pertamanya terjual.

"The Book of Anxiety" adalah kumpulan esai yang ditulis oleh penyair Pessoa, yang dihormati sebagai penulis nasional Portugal.

Buku ini berisi sekitar 480 artikel dengan panjang mulai dari dua hingga tiga halaman untuk naskah terpendek, hingga 20 halaman untuk yang terpanjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.